6 Cara Bikin Kulit Kencang dan Awet Muda Tanpa Perlu Perawatan Dokter

6 Cara Bikin Kulit Kencang dan Awet Muda Tanpa Perlu Perawatan Dokter

Cara Bikin Kulit Kencang dan Awet Muda-dr. Kamilah Jaidi-Youtube

RADARPEKALONGAN - Kulit kencang dan awet muda di usia tua menjadi impian semua orang. Namun untuk mendapatkan kulit yang awet muda menjadi tantangan dan perlu perawatan yang mahal.

Perawatan kulit untuk awet muda tidak harus mahal, namun perlu konsistensi dalam perawatannya. Untuk mendapat kulit yang lembap dan glowing diusia tua bukanlah hal yang sulit loh.

Hanya dengan gunakan secara rutin perawatan kulit yang biasa kamu gunakan dengan konsisten dan menjaga kesehatan kulit dari dalam dengan minum vitamin dan asupan nutrisi yang terpenuhi dapat memperloeh kulit yang sehat permanen.

Yuk intip apa saja sih cara bikin kulit kencang dan awet muda secara alami dan murah tanpa perlu perawatan dokter.

BACA JUGA:5 Buah Tinggi Kolagen yang Bikin Awet Muda, Rahasia Kulit Kencang dan Glowing Alami Tanpa Efek Samping

BACA JUGA:7 Kebiasan yang Bikin Kulit Sehat dan Awet Muda di Usia 40 tahun

Cara Bikin Kulit Kencang dan Awet Muda

Untuk menjaga kesehatan dan kelembaban kulit kamu perlu menggunakan perawatan kulit baik dari luar maupun dalam. Kamu perlu menggunakan skincare dasar seperti sabun muka, pelembab dan sunscreen.

Setelah terpenuhi, kamu bisa mulai menambah perawatan lain seperti serum dan eksfoliasi. Berikut ini skincare yang bisa kamu gunakan untuk membuat kulit kencang dan awet muda tanpa perlu ke dokter.

BACA JUGA:Ini Dia Vitamin untuk Kesehatan Kulit Bikin Wajahmu Terlihat Awet Muda dan Kencang

1. Rajin membersihkan kulit

Membersihkan kulit dengan double cleansing menjadi cara terbaik dalam membersihkan kulit secara optimal. Gunakan cleansing balm atau micellar water untuk membersihkan sampai pori pori.

Lalu gunakan sabun cuci muka yang sesuai jenis kulit, pilihlah yang minim busa karena dapat membuat wajah lebih kering. Wajah ang kering akan trentan terkena permasalahan penuaan.

Step membersihkan kulit ini penting karena selain supaya wajah tidak kotor, skincare lain akan mudah menyerap pada kulit wajah. Membersihkan kulit wajah secara optimal mencegah kerusakan pada kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: