4 Cara Membuat Minuman Pemutih Kulit Permanen Cuma Pakai Bahan Dapur, Bikin Glowing Awet Muda

4 Cara Membuat Minuman Pemutih Kulit Permanen Cuma Pakai Bahan Dapur, Bikin Glowing Awet Muda

4 Cara Membuat Minuman Pemutih Kulit Permanen Cuma Pakai Bahan Dapur, Bikin Glowing Awet Muda-lemon8.com/ ourlifecorner-

RADARPEKALONGAN - Siapa nih yang masih bingung, gimana cara bikin kulit putih secara alami? Ternyata, cukup dengan mempraktekan cara membuat minuman pemutih kulit. Hasilnya bikin kulit glowing dan awet muda lho. 

Memiliki kulit yang sehat, lembab dan putih tentu menjadi impian banyak orang. Baik laki-laki maupun perempuan semua ingin memiliki penampilan terbaik.

Sayangnya, di tengah gempuran produk instan justru banyak yang melupakan cara bikin kulit putih dalam seminggu dengan bahan alami. Alhasil, banyak orang yang lebih memilih menggunakan produk minuman instan. 

BACA JUGA: 4 Jus Buah Awet Muda untuk Kulit Glowing, Bikin Kulit Bersih Bebas Jerawat

BACA JUGA: 3 Resep Jus Kolagen Alami yang Bagus untuk Kulit, Bikin Glowing Awet Muda dan Mulus Bebas Flek Hitam

Padahal, produk semacam itu bisa saja memiliki kandungan yang berbahaya. Bahkan, tidak disarankan untuk dikonsumsi jangka panjang. 

Nah, jika kamu termasuk salah satu orang yang ingin tampil glowing di akhir tahun 2023 dengan aman. Maka, artikel ini akan membantumu untuk mewujudkannya. 

Sebab, pada pembahasan kali ini kamu akan diajak mengetahui deretan bahan alami terbaik untuk memutihkan kulit. Selain itu, dilengkapi juga dengan ancuan cara buatnya. Sehingga, hasilnya lebih optimal kulit glowing jadi maksimal.

BACA JUGA: 7 Jus yang Bisa Bikin Glowing Bebas Jerawat dan Awet Muda, Minuman Terbaik untuk Kulit Sehat dan Cantik

BACA JUGA: Inilah 4 Jus untuk Kulit Glowing dan Putih Secara Alami, Bikin Kulit jadi Awet Muda dan Bebas Noda Hitam

Cara Membuat Minuman Pemutih Kulit Permanen 

Daripada kamu terus mengalami kebingungan dengan cara membuat minuman pemutih sendiri di rumah. Mendingan, simak langsung aja nih deretan resep dan petunjuk lengkap dari cara bikin minuman sehat yang bikin kulit glowing berikut ini; 

1. Lemon

Jika kamu bertanya, perlu minum apa agar kulit putih? Maka, jus lemon adalah jawaban yang tepat. Selain rasanya yang segar, bahan alami ini juga bisa memberikan efek terbaik untuk kulit dan tubuh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: