Inilah 11 Cara Membuka Aura Rezeki yang Tertutup Menurut Islam, Dijamin Rezeki Terbuka Lebar dan Rezeki Lancar

Inilah 11 Cara Membuka Aura Rezeki yang Tertutup Menurut Islam, Dijamin Rezeki Terbuka Lebar dan Rezeki Lancar

Inilah 11 Cara Membuka Aura Rezeki yang Tertutup Menurut Islam, Dijamin Rezeki Terbuka Lebar dan Rezeki Lancar--Freepik

Caranya bisa dengan berdzikir dan wirid atau dengan melafalkan bacaan tasbih, tahmid dan takbir setelah selesai menunaikan ibadah sholat fardhu dan ibadah sholat sunnah.

7. Mandi Malam

Jika kalian merasakan aura negatif yang banyak di tubuh, kalian dapat mandi dan keramas setelah jam 12 malam. Hal tersebut dimaksudkan untuk dapat menyerap energi positif dari air dan mengeluarkan energi negatif yang ada di dalam tubuh.

Kenapa harus mengeluarkan energi negatif? Karena sebagian orang meyakini bahwa energi negatif dapat membuat rezeki susah untuk datang menghampiri.

BACA JUGA:Inilah Doa Penglaris Dagangan dan Amalan Supaya Dagangan Laris yang Diajarkan Nabi Muhammad Agar Rezeki Lancar

8. Bersihkan Hati dan Pikiran

Membersihkan hati dan pikiran dapat dilakukan dengan cara selalu berbaik sangka terhadap siapapun dan tidak mengurusi ataupun ikut campur dengan urusan orang lain yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan hidup kalian.

Membersihkan hati dan pikiran dapat membuat vibes lebih positif dan membuat tubuh lebih banyak mengeluarkan energi positif, sehingga diyakini dapat membuat rezeki mudah datang.

9. Perbanyak Beristighfar

Perbanyaklah beristighfar atau memohon ampunan kepada Allah SWT atas dosa atau kesalahan yang pernah dilakukan, baik secara disengaja maupun tidak disengaja.

Sebagian ulama meyakini bahwa, dengan beristighfar dan memohon ampunan kepada Allah SWT dapat melancarkan dan memudahkan rezeki.

BACA JUGA:Inilah 4 Amalan Sederhana di Pagi Hari yang Ampuh Datangkan Rezeki Berlimpah, Simpel Tapi Bikin Rezeki Lancar

10. Silaturahmi

Kalian dianjurkan untuk senantiasa menjaga tali silaturahmi, karena dengan menjaga tali silaturahmi para ulama meyakini dapat memanjangkan umur dan melancarkan rezeki kalian.

Kalian dapat bersilaturahmi ke saudara, teman, relasi ataupun bersilaturahmi ke tempat orang yang pernah kalian sakiti, baik secara disengaja maupun tidak disengaja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: