Bagus untuk Tulang Lansia, Ini Dia Suplemen Tulang dan Sendi yang Bagus

Bagus untuk Tulang Lansia, Ini Dia Suplemen Tulang dan Sendi yang Bagus

suplemen tulang dan sendi--freepik.com/freepik

Produk suplemen tulang dan sendi selanjutnya yang dapat meningkatkan kesehatan tulang dan otot adalah Prove D Drops. Bentuk dari produk suplemen ini adalah cairan. 

Suplemen vitamin ini mampu membantu kesehatan tulang dan otot dan dapat dikonsumsi oleh siapa saja, baik orang dewasa maupun anak-anak. 

Namun yang harus diingat adalah mengkonsumsi produk suplemen vitamin ini harus setelah makan. Cukup teteskan satu tetes saja setiap hari dan bisa dicampurkan ke dalam makanan atau minuman. 

BACA JUGA:Penderita Osteoporosis Wajib Tahu! 7 Jenis Makanan yang Dapat Menguatkan Tulang untuk Penderita Osteoporosis

3. Femmy Vitamin D3 1000 IU

Produk suplemen tulang dan sendi selanjutnya yang dapat mengobati linu adalah Femmy Vitamin D3 1000 IU. Kandungan vitamin sebesar 1000 IU setara dengan 25 mcg. 

Produk suplemen ini cocok untuk kamu yang sedang membutuhkan asupan vitamin D dalam jumlah banyak. Karena jika kekurangan vitamin D, maka hanya akan mengganggu pergerakan tubuh. 

Kamu dapat mengonsumsi vitamin D ini satu tablet satu kali sehari. Tidak disarankan untuk anak kecil. Karena produk vitamin D ini hanya untuk orang dewasa. 

4. Cavit D3

Produk suplemen selanjutnya adalah Cavit D3. Produk suplemen ini menggunakan kombinasi kalsium fosfat 500 mg dan vitamin D3. 

Kombinasi nutrisi yang ada di dalam Cavit 3 dapat mempengaruhi sistem kerja otot. Sehingga ketika otot mengalami linu, maka gejalanya akan berkurang. 

Vitamin D saat ini tersedia dalam 10 tablet yang membantu mencegah pengeroposan tulang. Setiap kemasan suplemen vitamin ini berisi 10 tablet.

BACA JUGA:8 Vitamin untuk Tulang Ini Mampu Atasi Sakit dan Nyeri pada Tulang

BACA JUGA:Inilah 10 Suplemen Vitamin Tulang Terbaik, Mampu Jaga Tulang Tetap Kuat dan Sehat

Itulah beberapa suplemen tulang dan sendi yang baik untuk mengatasi pegal linu. Cara mudah memenuhi asupan vitamin D untuk mengatasi nyeri tulang dan otot. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: