8 Vitamin untuk Tulang dan Sendi, Bagus untuk Lansia 60 ke Atas

8 Vitamin untuk Tulang dan Sendi, Bagus untuk Lansia 60 ke Atas

vitamin untuk tulang dan sendi--freepik.com/freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Seiring bertambahnya usia, tulang dan persendian kita berangsur-angsur memburuk. Maka dari itu dibutuhkan yang namanya vitamin untuk tulang dan sendi.

Dalam beberapa kasus, bahkan mungkin mengalami rasa sakit dan nyeri yang tak tertahankan. 

Jika ada yang sering mengalaminya, kamu bisa mengonsumsi vitamin untuk tulang dan sendi untuk lansia. Vitamin ini efektif dalam menjaga kesehatan tulang. 

Karena dibuat dengan bahan dan kandungan nutrisi yang tinggi. Dan, secara khusus untuk mengatasi tubuh dan tulang yang terasa linu.

BACA JUGA:Ini Dia Vitamin untuk Kesehatan Kulit Bikin Wajahmu Terlihat Awet Muda dan Kencang

BACA JUGA:Cocok untuk Ibu Hamil, Berikut Manfaat Vitamin B Kompleks untuk Wanita

Karena terdapat beberapa kandungan vitamin D yang dapat menangkal penyakit tulang dan sendi. Berikut daftar vitamin untuk tulang dan sendi untuk lansia. 

1. Sea-Quill Osteo Cal

Salah satu suplemen yang dapat menjaga kesehatan tulang di usia senja adalah Sea-Quill Osteo Cal. Produk yang satu ini dapat dengan mudah diserap oleh tubuh. 

Selain itu, produk ini juga dapat memperbaiki kerusakan tulang akibat struktur tulang yang keropos. Sehingga tulang dapat terasa kokoh dan kuat. 

Produk suplemen vitamin D Sea-Quill dapat digunakan sebagai obat untuk mengatasi nyeri tulang osteoporosis. Harganya sendiri mencapai 165 ribu hingga 190 ribu rupiah. 

2. Naturelo Strength

Vitamin untuk tulang dan sendi yang dapat mencegah linu adalah Naturelo Strenght. Suplemen ini sehat dan baik untuk kesehatan tubuh.

Hal ini dikarenakan produk suplemen ini tidak mengandung bahan pengawet dan perasa sintetis. Sehingga aman untuk keberlangsungan ginjal dalam jangka panjang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: