Tampil Lebih Mewah Daihatsu Sigra 2023, Layak Dijadikan Mobil Keluarga!

Tampil Lebih Mewah Daihatsu Sigra 2023, Layak Dijadikan Mobil Keluarga!

Daihatsu Sigra 2023--Instagram

RADARPEKALONGAN – Tahun 2023 pihak Daihatsu kembali meluncurkan produk terbarunya, yaitu Daihatsu Sigra 2023 yang dibandrol dengan harga Rp 200 jutaan.

Daihatsu Sigra 2023 ini masuk ke dalam kelas mobil MPV atau Muti Purpose Vehicle, dan ditawarkan dalam dua varian mesin, yaitu mesin 1.0L dan 1.2L.

Daihatsu Sigra sendiri sudah mulai diperkenalkan di Tanah Air sejak tahun 2016, dan memiliki kapasitas penumpang 7 orang cocok dijadikan mobil keluarga.

Selain memiliki ruang kabin yang cukup luas, mobil ini juga memiliki penyimpanan berkapasitas besar, sehingga jika kamu bepergian bersama keluarga dan membawa barang banyak, tidak perlu khawatir.

BACA JUGA:Pantas Saja Laku Keras, Daihatsu Sigra Memiliki Beberapa Kelebihan Ini, Yakin Masih Gak Tertarik?

BACA JUGA:Cara Merawat Daihatsu Sigra, Agar Mobil Keluarga Anda Selalu Dalam Performa Terbaik

Jika kamu tertarik membeli Daihatsu Sigra 2023, yuk simak mengenai apa saja sih spesifikasi yang ditawarkan, mulai dari interior, eksterior dan performa mesinnya.

Eksterior Daihatsu Sigra 2023

Mobil MPV keluaran Daihatsu ini, ditawarkan dengan 7 varian warna, yaitu Orange Metalic, Scralet Red Metalic, Bronze Metalic, Dark Grey Metalic, Icy White Solid, Glittering Silver dan Ultra Black Solid.

Pihak Daihatsu sendiri mengusung konsep New, Fun and Agile pada Daihatsu generasi terbaru ini, perubahan Daihatsu ini bukan hanya terdapat pada grille saja, namun juga pada bagian bumper, rear garnish desain baru dan lampu LED untuk lampu depannya.

Dengan hadirnya lampu LED menjadikan tampilan Daihatsu Sigra 2023 ini semakin sporty dan terlihat makin gahar, sehingga siapapun yang melihatnya pasti akan terpesona.

BACA JUGA:Spesifikasi Mesin Daihatsu Sigra 2023, Mobil Impian untuk Keluarga

BACA JUGA:Harga Daihatsu Sigra 2023, Mobil Keluarga Paling Terjangkau di Kelasnya

Pihak Daihatsu juga menciptakan karakter baru untuk Daihatsu Sigra generasi terbaru ini, yaitu dengan mengubah desain garnish menggunakan desain backdoor garnish.

Pada bagian belakangnya, Daihatsu Sigra terbaru ini mengadopsi desain mirip dengan Toyota All New Innova, yang menggunakan lampu boomerang dan dipadukan dengan reflector horizontal pada pintu bagasinya.

Interior mewah

Untuk bagian interiornya sendiri, Daihatsu Sigra 2023 ini didominasi warna gelap terutama pada bagian jok mobol yang dipadukan dengan warna abu-abu di dashboard dan trim pintunya.

Pihak Daihatsu tidak hanya menawarkan satu varian warna saja, namun disediakan dua varian warna untuk dashboard, yaitu warna Dark dan Light Grey.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Sigra, Mobil Keluarga Terbaik dengan Segala Plus-Minusnya

BACA JUGA:Daihatsu Sigra Mobil Keluarga Terbaik dengan Harga Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: