Beneran Laris Loh! Ini Dia 3 Amalan Doa Supaya Dagangan Diburu Pembeli dan Diberikan Kemudahan Rezeki

Beneran Laris Loh! Ini Dia 3 Amalan Doa Supaya Dagangan Diburu Pembeli dan Diberikan Kemudahan Rezeki

doa supaya dagangan diburu pembeli-youtube-MR TOSIMA

RADARPEKALONGANDISWAY.ID – Kadang berdagang juga ada pasang surutnya, tetapi kamu tetap harus ikhtiar dengan amalan doa supaya dagangan diburu pembeli serta kalian bisa mendapatkan kemudahan rezeki yang datangnya dari Allah SWT.

Doa-doa ini membantu kalian untuk mendapat kemudahan rezeki melalui usaha atau dagangan yang kamu lakukan. 

Dengan adanya iringan doa yang kamu panjatkan, Allah akan memberikan segala yang kamu harapkan dan rezeki tersebut menjadi rezeki halal dan barokah. 

Memang tak mudah di dalam menjalankan sebuah bisnis, apalagi kamu baru memulai menjalankan sebuah usaha. 

Kadang kalian harus bersabar jika dagangannya tak dilarisi pembeli. Harus membutuhkan kesabaran kuat tatkala kamu ingin usahanya berhasil. 

Baca juga: 5 Tips Supaya Gajian Kamu Tidak Cepat Habis, Manfaatkan Rezekimu Agar Tidak Sia-sia

Namun, sembari kamu menjalankan sebuah usaha yang masih tertatih-tatih, baiknya kamu membaca amalan doa supaya dagangan diburu pembeli.

Amalan Doa Supaya Dagangan Diburu Pembeli

1. Dilancarkan Usahanya

Saat ini, persaingan sebuah usaha telah banyak dan terdapat beberapa variasi jenis perdagangannya. Kamu harus yakin bahwa usaha yang kamu tentukan akan berhasil dikemudian hari.

Sebagai umat Islam, jika seseorang telah memulai usaha hendaknya untuk memohon pertolongan serta pelindungan dari Allah SWT. untuk dilancarkan usahanya,

Adapun doanya yang bisa kamu panjatkan terkait amalan doa supaya dagangan diburu pembeli hingga dilacarkan usahanya sabagai berikut.

Arab-latin: Allaahumma innii as-alukats tsabaata fil amri, wal 'aziimata 'alar rusydi, wa as-aluka syukra ni'matik, wa as-aluka husna 'ibaadatik, wa as-aluka qalban saliiman, wa as-aluka lisaanan shaadiqa, wa as-aluka min khairi maa ta'lam, wa astaghfiruka lima ta'lamu innaka anta 'allamul ghuyuub.

Artinya: "Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu ketegaran dalam menghadapi permasalahan dan memohon agar Engkau berkenan memberikan petunjuk. Aku memohon kepada-Mu agar aku dapat mensyukuri nikmat-Mu. Aku memohon kepada-Mu agar giat beribadah kepada-Mu. Aku memohon kepada-Mu hati yang bersih dan lisan yang jujur. Aku memohon kepada-Mu kebaikan yang Engkau ketahui dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan yang Engkau ketahui. Aku juga memohon kepada-Mu curahan ampunan dari segala dosa yang Engkau ketahui, karena Engkaulah yang Maha Mengetahui segala yang gaib." (HR Tirmidzi, Nasa'i, dan Ahmad).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: