Dahsyat Sekali! Inilah 5 Keutamaan Sedekah Subuh, Bikin Rezeki Lancar Hingga Dikabulkannya Semua Permintaan

Dahsyat Sekali! Inilah 5 Keutamaan Sedekah Subuh, Bikin Rezeki Lancar Hingga Dikabulkannya Semua Permintaan

Dahsyat Sekali! Inilah 5 Keutamaan Sedekah Subuh, Bikin Rezeki Lancar Hingga Dikabulkannya Semua Permintaan-Media Dakwah Hikmah TV-Youtube

2. Dikabulkan Hajat atau Permintaannya

Keutamaan sedekah subuh yang selanjutnya yaitu akan dikabulkan hajat atau permintaannya. Menurut beberapa ulama, bersedekah pada waktu tersebut adalah sedekah yang paling baik karena pada waktu itulah permintaan atau hajat kita akan cepat terkabul.

Selain itu, bersedekah subuh yang diiringi dengan doa juga diyakini dapat membantu terkabulnya hajat, memperlancar rezeki, mengangkat penyakit, hingga memudahkan segala urusan.

BACA JUGA:Inilah 7 Cara Membuka Pintu Rezeki yang Tertutup Menurut Islam, Dijamin Rezeki Lancar dan Berlimpah Ruah

3. menghapuskan Dosa

Keutamaan sedekah subuh yang berikutnya yaitu dapat menghapuskan dosa dan membawa ketenangan hati bagi yang melakukan dan mengamalkannya.

Hal tersebut sesuai dengan sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Tirmidzi bahwa, sedekah dapat menghapus dosa sebagaimana air memadamkan api.

4. Membuat Harta Menjadi Berkah

Para ulama mengatakan, dengan bersedekah terutama di waktu utama seperti subuh, dapat membuat harta menjadi semakin berkah dan akan diganjar dengan pahala yang berlipat-lipat oleh Allah.

Walaupun begitu, pada saat bersedekah umat muslim juga harus melakukannya secara tulus dan ikhlas agar amalannya diterima oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Inilah 11 Cara Membuka Aura Rezeki yang Tertutup Menurut Islam, Dijamin Rezeki Terbuka Lebar dan Rezeki Lancar

5. Didekatkan pada Pintu Surga dan Dijauhkan dari Api Neraka

Keutamaan sedekah subuh yang terakhir yaitu akan didekatkan pada pintu surga dan dijauhkan dari api neraka. Para ulama mengatakan, bersedekah subuh memiliki manfaat seperti akan didekatkan pada pintu surga dan dijauhkan dari api neraka.

Itulah tadi beberapa keutamaan sedekah subuh yang apabila diamalkan secara rutin dapat membuat rezeki lancar dan dikabulkannya semua permintaan. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: