Sudah Terbukti Inilah Cara Menghilangkan Kutu Kucing Secara Alami dan Cepat, Kutu Auto Minggat!

Sudah Terbukti Inilah Cara Menghilangkan Kutu Kucing Secara Alami dan Cepat, Kutu Auto Minggat!

cara menghilangkan kutu secara alami dan cepat--Youtube

RADARPEKALONGAN – Kucing kesayanganmu memiliki kutu di bulunya, sudah tahu belum beberapa cara menghilangkan kutu secara alami dan cepat ?

Cara menghilangkan kutu diketahui secara alami dan cepat ini, sepertinya harus ketahui oleh para pemilik kucing, karena sangat penting sekali.

Kutu kucing ini merupakan parasit yang bisa melompat dari satu kucing ke kucing lainnya, bahkan tidak hanya ke kucing saja, namun juga ke hewan berbulu lainnya, seperti anjing.

Sedangkan tanda kucing memiliki kutu, biasanya ditandai dengan kucing sering menggaruk, menggigit kulit, menjilat kulit dan juga terlihat gelisah.

BACA JUGA: Tidak Usah Bingung, Inilah Snack Kucing yang Bagus, Kucingmu Pasti Suka Kok!

BACA JUGA: Kucing Dijamin Suka, Inilah Pakan Kucing Terbaik, Yuk Cobain!

Biasanya penyebab munculnya kutu pada bulu kucing ini, disebabkan karena lingkungan kotor, kontak dengan kucing lain yang memiliki kutu, atau ketidakmampuan kucing dalam menjaga kebersihan dirinya sendiri.

Nah, cara menghilangkan kutu secara alami dan cepat ini, bisa kamu lakukan sendiri di rumah, dan tentunya sangat mudah dan tidak membutuhkan banyak biaya.

Selain menimbulkan rasa gatal pada kucing, kutu ini juga bisa menyebabkan penyakit anemia. Hal ini karena umumnya kutu menghisap darah kucing.

Yang lebih bahayanya lagi, kutu kucing ini juga bisa berpindah ke manusia, tentunya kamu tidak mau kan?

Maka dari itu kami berikan informasi mengenai cara menghilangkan kutu secara alami dan cepat, yuk cobain di rumah.

BACA JUGA: Baru Pelihara Kucing, Inilah Cara Agar Kucing Nurut, Dijamin Gak Nakal!

BACA JUGA: Tidak Sulit Kok Inilah Cara Merawat Anak Kucing Tanpa Induk, Gampang Banget!

Isolasi kucing secara mandiri

Cara menghilangkan kutu secara alami dan cepat yang pertama adalah dengan melakukan isolasi mandiri pada kucing, yaitu dengan memisahkannya dari kucing lain.

Kamu bisa menaruh kucingmu yang memiliki kutu di tempat khusus ataupun di ruangan khusus, cara ini dipercaya cukup efektif untuk mencegah penularan kutu pada kucing.

Mencuci kandang kucing

Sebagai pemilik kucing, tidak cukup hanya memberi pakan saja, namun juga harus rutin membersihkan kandang atau tempat yang sering ditiduri oleh kucing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: