4 Rahasi Diet OCD Alami yang Bisa Menghancurkan Lemak Tubuh, Terapkan Agar Punya Body Seperti Gitar Spanyol

4 Rahasi Diet OCD Alami yang Bisa Menghancurkan Lemak Tubuh, Terapkan Agar Punya Body Seperti Gitar Spanyol

Ilustrasi body seperti gitar spanyol -Image by Racool_studio on Freepik-

RADARPEKALONGAN - Ada beberapa rahasia diet OCD alami yang bisa menghancurkan lemak tubuh. Bagi Anda yang ingin mendapatkan body seperti gitar spanyol sangat direkomendasikan untuk menerapkan rahasia ini. Berikut pembahasannya.

Mendapatkan tubuh yang ideal apalagi yang seperti gitar spanyol pasti menjadi impian banyak wanita ya. Tentunya banyak cara agar bisa mewujudkan impian Anda tersebut. Salah satunya dengan diet OCD yang alami.

Apa itu? Dan bagaimana caranya? Jika Anda tertarik dengan diet OCD alami ini, langkah pertama yang Anda inginkan sudah betul yakni dengan membaca artikel ini. Sebelum membahas mengenai diet OCD alami untuk mendapatkan body seperti gitar spanyol, maka harus mengetahui dengan jelas mengenai diet OCD terlebih dahulu.

Obsessive Corbuzier Diet (OCD) atau diet OCD  adalah diet yang dilakuakan dengan tujuan untuk menurunkan berat badan dan menambah massa otot agar ideal. Cara ini dilakukan dengan cara berpuasa selama kurun waktu yang sudah ditentukan. Kurun waktu puasa sendiri dibagi menjadi beberapa level.

Level 1 yakni level 16 jam puasa dan 8 jam boleh untuk makan apa saja. Level kedua yakni 18 jam puasa dan 6 jam boleh makan, sedangkan leval 3 adalah level 20 jam puasa dan selama 4 jam boleh makan makanan apapun. Level terakhir ini merupakan yang paling ekstrem yaitu dengan menjalani puasa selama 24 jam. 

Ketika waktunya boleh makan, maka bisa makan dengan menu apapun, sebab diet OCD ini tidak mengatur menu makanan, hanya mengatur waktu makan saja. Sehingga jika Anda senang dengan makan nasi ya makan saja tidak ada larangan terkait hal tersebut.

Cara kerja diet OCD yang dicitakan oleh Deddy Corbuzier ini tergolong unik, sebab meskipun diet tapi tidak ada pantangan terkait makanan atau minuman apapun. Meskipun demikian, harus konsisten untuk tetap diet dengan metode ini dengan menu yang sehat ya.

Meskipun diet OCD ini bisa dilakukan sesuai kondisi, namun jika ingin mendapatkan hasil yang lebih baik secara lami, maka perlu melakukan berbagai hal ini.

Rahasi Diet OCD Alami yang Bisa Menghancurkan Lemak Tubuh

Ada beberap rahasi die OCD alami yang bisa menghancurkan lemak tubuh dengan efektif dan hasilnya sesuai kebutuhan diantaranya : 

1. Mengatur Pola dan Jenis Makanan

Salah satu rahasia diet OCD alami yang bisa menghancurkan lemka tubuh yakni harus bisa mengatur pola dan jenis makanan, meskipun dalam diet OCD tidak ada pegaturan menganai pola dan jenis makananya.

Usahakan kurangi porasi makanan sebesar 10-20 persen dari porsi biasanya. Selain itu makanlah secara perlahan dan mengunyah makanan dengan halus dan lama, ini sangat membantu untuk mempercepat proses metabolisme dalam tubuh.

Disisi lain, pilihlah menu makanan yang sehat. Yakni yang mengandung berbagai nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. Seperti protein, serat dan lemka yang sehat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: