Ingin Rezeki Lancar? Coba Baca 4 Amalan Doa dalam Kesulitan Keuangan, Bikin Ekonomimu Naik

Ingin Rezeki Lancar? Coba Baca 4 Amalan Doa dalam Kesulitan Keuangan, Bikin Ekonomimu Naik

amalan doa dalam kesulitan keuangan-youtube-NikHan TV

RADARPEKALONGANDISWAY.ID – Tak sedikit kalian mengalami krisis keuangan, disamping bekerja, tak ada salahnya kalian membaca amalan doa dalam kesulitan keuangan.

Doa ini dibaca untuk membantu memperlancar rezeki dan mempermudah di dalam mencari rezeki yang halal dan barokah.

Dalam mencari rejeki, ada dua aspek yang harus berdampingan antara bekerja dan berdoa, keduanya harus sama-sama diperkuat. Yakinlah jika Allah telah membagi porsi rezeki masing-masing untuk setiap hamba-Nya.

Jika kamu fokus dalam hal pekerjaan, ketika kamu sedang mengalami kesulitan dalam bekerja, kamu akan terjebak dalam situasi yang sulit untuk diatasi. 

Disaat kalian frustasi atau merasa cemas dan putus asa, tidak ada tempat untuk mencari dukungan dan harapan.

Untuk itu, kalian memerlukan doa sebagai jala spiritualitas untuk membangkitkan semangat dalam bekerja, dan membantu memudahkan kalian  di dalam melakukan pekerjaan untuk mencari nafkah.

Baca juga: Beneran Laris Loh! Ini Dia 3 Amalan Doa Supaya Dagangan Diburu Pembeli dan Diberikan Kemudahan Rezeki

Bagi umat Islam, doa merupakan salah satu cara untuk mencari kekuatan dan sumber harapan kepada Allah SWT. karena manusia diciptakan oleh-Nya, maka harus mengadu hanya kedapa sang pencipta.

Di dalam momen ini, berdoa bukan hanya meminta bantuan soal meteri saja, akan tetapi kamu meminta untuk diberikan keimanan, kepercayaan hingga ketenangan jiwa.

Lalu, amalan doa dalam kesulitan keuangan apa yang bisa kamu baca? Berikut, beberapa bacaan amalan doa dalam kesulitan keuangan yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi masalah dan mencari bantuan di dalam situasi sulit.

 Amalan Doa dalam Kesulitan Keuangan

Dalam doa ini, kalian dapat memahami maknanya yakni sesungguhnya manusia itu menyerahkan segalanya, baik dirinya, harta hingga agama kepada Allah SWT. lalu, kalian meminta keberkahan rezeki yang kamu peroleh dari Allah SWT.

1. Doa Pertama

بِسْمِ اللَّهِ عَلَى نَفْسِي وَمَالِي وَدِينِي، اللَّهُمَّ رَضِّنِي بِقَضَائِكَ، وَبَارِكْ لِي فِيمَا قُدِّرَ لِي حَتَّى لا أُحِبَّ تَعْجِيلَ مَا أَخَّرْتَ، وَلا تَأْخِيرَ مَا عَجَّلْتَ

 Artinya: "Dengan menyebut nama Allah SWT atas diriku, hartaku, dan agamaku. Ya Allah, jadikanlah aku orang yang rida atas ketetapan-Mu dan berakhirlah aku atas rezeki yang Engkau tentukan sehingga aku tidak tergesa meminta sesuatu yang Engkau akhirnya atau mengakhirkan sesuatu yang Engkau percepat."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: