Berada di Titik Terendah? Begini Nasihat Ustadz Abdul Somad Dijauhkan dari Hutang, Doa Agar Banjir Rezeki

Berada di Titik Terendah? Begini Nasihat Ustadz Abdul Somad Dijauhkan dari Hutang, Doa Agar Banjir Rezeki

nasihat ustadz Abdul Somad dijauhkan dari hutang-youtube-Zech Channel

RADARPEKALONGANDISWAY.ID – Jika kalian sedang berada di titik terendah soal kesulitan ekonomi, nasihat ustadz Abdul Somad dijauhkan dari hutang bisa menjadi jalan keluarnya. Doa yang diberikan oleh beliau seakan menambah kedekatan kepada sang pencipta.  

Ustadz Abdul Somad memberikan nasihat ini sekaligus mengajarkan doa agar segera dibukakan pintu rezeki yang luas sesuai anjuran agama Islam. 

Ketika kalian sedang mengalami kesulitan yaitu kesulitan dalam hal melunasi hutang dan rezeki, segera minta kepada Allah SWT. 

Sesungguhnya Allah adalah Maha Memberi segalanya yang dibutuhkan oleh hamba-hamba-Nya. Kemudian, salah satu amalan terbaik agar pintu rezeki cepat terbuka, dengan kalian berdoa yang dianjurkan oleh ustadz Abdul Somad. 

Baca juga: Dahsyatnya Luar Biasa! 8 Keutamaan Membaca Surah Yasin Bilamana Diamalkan, Salah Satunya Terkait Rezeki

Semua umat Islam pasti mengharapkan untuk diberikan rezeki melimpah. Untuk itu, kalian dapat mengamalkan doa ini sesuai nasihat ustadz Abdul Somad dijauhkan dari hutang terkait rezeki setiap harinya.

Ikhtiar bekerja memang perlu, namun setelahnya kalian harus mengimbanginya dengan cara berdoa. Kiranya, nasihat doa apa ya yang menjadi anjuran ustadz Abdul Somad? Kalian penasaran, yuk simak kelanjutannya.

Nasihat Ustadz Abdul Somad Dijauhkan dari Hutang

Bagi kalian yang sedang mengalami kesulitan, terutama kesulitan ekonomi, umumnya umat Islam dianjuran untuk berdoa selain kamu berkerja sungguh-sungguh. Berikut adalah nasihat ustadz Abdul Somad dijauhkan dari hutang yang bikin rezeki lancar.

Doa Ustadz Abdul Somad

“Jadi doa ini dapat kita amalkan disaat sedang mengalami kesulitan, baik itu kesulitan rezeki yang berupa uang.” Ujar ustadz Abdul Somad.

Allahumma Inni a'udzubika minal hammi wal huzni, wal ajzi, wal kasali, wal bukhli, wal jubni, wal dhola'id daini, wa gholabatir rijali. Ucap, Ustadz Abdul Somad.

Artinya: “Ya Tuhanku, aku berlindung kepada-Mu dari rasa sedih serta duka cita ataupun kecemasan, dari rasa lemah serta kelemahan, dari kebakhilan serta sifat pengecut, dan beban hutang serta tekanan orang-orang jahat,” jelas Ustadz Abdul Somad.

Nasihat ustadz Abdul Somad dijauhkan dari hutang yang terkait rezeki ini, memiliki makna sangat mendalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: