Cocok Dipakai Umur 40 Tahun Ke Atas, Mobil Keluarga Murah Irit Ini Layak untuk Dimiliki!

Cocok Dipakai Umur 40 Tahun Ke Atas,  Mobil Keluarga Murah Irit Ini Layak untuk Dimiliki!

mobil keluarga murah irit--Instagram

Hyundai Creta

Selain itu ada merk mobil yang berasal dari negeri ginseng alias Korea Selatan, mobil ini dihadirkan dengan tampilan yang lebih modern dan didukung dengan fitur-fitur yang melimpah.

Mobil yang memiliki kapasitas penumpang 5 orang ini, layak dijadikan sebagai mobil keluarga, karena mampu memberikan rasa nyaman bagi pengemudi dan juga penumpangnya.

Toyota All New Corolla Altis

Kami juga merekomendasikan mobil sedan sebagai mobil keluarga, kali ini ada Toyota All New Corolla Altis, yaitu sedan andalan milik Toyota.

Toyota All New Corolla Altis menjadi salah satu mobil yang banyak dicari, selain memiliki konsumsi bahan bakar irit mesinnya juga bandel.

BACA JUGA: Tampil Lebih Mewah Daihatsu Sigra 2023, Layak Dijadikan Mobil Keluarga!

BACA JUGA: Dibalik Kelebihannya Daihatsu Granmax Pikap 1.3, Memiliki Kekurangan Seperti Ini!

Apalagi saat ini pemerintah mengeluarkan aturan baru PPnBM, sehingga membuat harga mobil sedan tidak semahal zaman dulu, yang terkenal dengan mahal.

Mobil ini sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 1.800 cc dengan 4 silinder, DOHC Dual VVT-I, dan mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 140 Ps dengan torsi puncaknya mencapai 171 Nm.

Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander merupakan rival dari Toyota Avanza, dan menjadi idola baru di kelas MPV 7 seater, merebut popularitas dari Toyota Avanza.

Mobil ini memiliki kapasitas mesin sebesar 1.499 cc MIVEC DOHC 16 Valve, dan mampu mengeluarkan tenaga mencapai 105 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, sementara torsinya menembus angka 141 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm.

BACA JUGA: Pantas Laris Manis, Daihatsu Granmax Pikap Ternyata Punya Beberapa Kelebihan yang Ditawarkan!

BACA JUGA: Pantas Saja Laku Keras, Daihatsu Sigra Punya Beberapa Kelebihan Ini, Yakin Masih Gak Tertarik?

Mobil ini juga sudah dibekali dengan beberapa fitur canggih dan modern, seperti engine start/stop, ABS, EBD & BA, Dual SRS Airbags dan masih banyak lagi yang ditawarkan.

Itulah beberapa rekomendasi mobil keluarga murah irit, bagaimana apakah salah satu diantaranya kamu tertatik memilikinya?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: