Inilah 9 Ikan Hias Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui, Simbol kekayaan dan Bikin Rezeki Mengalir Deras

Inilah 9 Ikan Hias Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui, Simbol kekayaan dan Bikin Rezeki Mengalir Deras

Inilah 9 Ikan Hias Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui, Simbol kekayaan dan Bikin Rezeki Mengalir Deras-Dunia Ikan-Youtube

RADARPEKALONGAN - Suka memelihara ikan? Ternyata ada lho beberapa ikan hias pembawa keberuntungan menurut feng shui yang dapat kamu pelihara di akuarium atau kolam ikan untuk kemakmuran dan kesejahteraan keluarga.

Feng shui dapat diaplikasikan dan diterpakan pada saat menata interiror rumah. Masyarakat China meyakini bahwa, feng shui akan membantu mendatangkan kesejahteraan, kebahagiaan dan kekayaan.

Nah, menurut para ahli feng shui penempatan kolam ikan di dekat pintu masuk rumah ataupun akuarium di dalam rumah diyakini sangat menguntungkan. Apalagi jika kamu memelihara ikan hias pembawa keberuntungan menurut feng shui.

Penasaran apa saja ikan hias yang dimaksud? Berikut ini adalah beberapa ikan hias pembawa keberuntungan menurut feng shui yang dapat kamu pelihara di akuarium atau kolam ikan untuk kemakmuran dan kesejahteraan keluarga.

BACA JUGA:Bikin Rezeki Seret! Inilah Benda yang Tidak Boleh Diletakkan di Depan Pintu Rumah Menurut Feng shui

BACA JUGA:Dijamin Anti Bokek! Inilah 5 Warna Dompet Pembawa Rezeki Menurut Feng Shui, Rezeki Lancar Cuan Melimpah Ruah

Ikan Hias Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui

1. Ikan Arwana

Ikan hias pembawa keberuntungan menurut feng shui yang pertama yaitu ikan arwana. Ikan arwana atau yang biasa disebut oleh masyarakat China sebagai ikan naga.

Menurut para ahli feng shui, ikan arwana melambangkan kekayaan, kekuatann kesehatan dan kebahagiaan. Namun, karena ikan ini adalah salah satu spesies ikan yang terancam punah, harganya pun mahal.

2. Ikan Black Moor

Menurut para ahli feng shui, ikan black moor ini dianggap sebagai salah satu ikan hias terbaik untuk dipelihara di akuarium. Hal tersebut dikarenakan, ikan ini dapat menghilangkan semua energi negatif dan menghasilkan energi positif di dalam rumah.

3. Ikan Mas Koki

Jika kamu berbicara mengenai ikan hias feng shui terbaik yang paling ekonomis, ikan mas koki adalah jawabannya. Ikan mas koki ini biasanya lebih disukai untuk dipelihara di akuarium karena ikan tersebut melambangkan keindahan dan keharmonisan menurut feng shui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: