Dijamin Anti Bokek! Inilah 5 Warna Dompet Pembawa Rezeki Menurut Feng Shui, Rezeki Lancar Cuan Melimpah Ruah

Dijamin Anti Bokek! Inilah 5 Warna Dompet Pembawa Rezeki Menurut Feng Shui, Rezeki Lancar Cuan Melimpah Ruah

Dijamin Anti Bokek! Inilah 5 Warna Dompet Pembawa Rezeki Menurut Feng Shui, Rezeki Lancar Cuan Melimpah Ruah-HOKI Tv-Youtube

RADARPEKALONGAN - Kalian baru tahu kan? Bahwa ternyata ada lho beberapa warna dompet pembawa rezeki menurut feng shui yang diyakini dapat menjadi penarik rezeki bagi pemiliknya.

Meskipun jika dipikir-pikir, hal tersebut terbilang sangat aneh. Namun, nyatanya para ahli feng shui sangat meyakini bahwa warna dompet berpengaruh terhadap rezeki dan keberuntungan.

Para ahli feng shui berpendapat bahwa, warna dompet akan berpengaruh pada keberuntungan dan rezeki, termasuk dengan nominal uang yang ada di dalam dompet tersebut.

Di dalam kepercayaan masyarakat Tionghoa, warna dompet tertentu dapat memengaruhi aliran yin dan yang, yaitu aliran energi positif dan negatif yang diyakini dapat memengaruhi nasib.

BACA JUGA:Cek Sekarang! Inilah 3 Ciri-Ciri Rumah Pembawa Sial Menurut Feng Shui, Apakah Rumah Kalian Termasuk?

BACA JUGA:Laris Manis Saat Imlek, Inilah 7 Buah Pembawa Hoki Menurut Feng Shui

Lantas, apa saja warna yang dimaksud? Berikut ini adalah beberapa warna dompet pembawa rezeki menurut feng shui yang diyakini dapat menjadi penarik rezeki bagi pemiliknya.

Warna Dompet Pembawa Rezeki Menurut Feng Shui

1. Warna Hijau

Warna dompet pembawa rezeki menurut feng shui yang pertama yaitu warna hijau. Di dalam ilmu feng shui, warna hijau merupakan simbol dari pertumbuhan dan kehidupan.

Warna hijau diyakini menurut feng shui dapat meningkatkan energi positif dalam meraih rezeki, sehingga dapat meningkatkan kekayaan dan mendatangkan kemakmuran.

Selain itu, warna hijau juga sangat direkomendasikan oleh ilmu feng shui untuk dijadikan dompet bagi pebisnis-pebisnis dalam menyambut ide-ide bisnis mereka.

BACA JUGA:Bikin Hoki! Inilah 5 Warna Cat Rumah Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui

BACA JUGA:Jangan Sampai Salah Tanam, Inilah 5 Tanaman Pembawa Sial Menurut Feng Shui

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: