Jangan Sampai Salah Tanam, Inilah 5 Tanaman Pembawa Sial Menurut Feng Shui

Jangan Sampai Salah Tanam, Inilah 5 Tanaman Pembawa Sial Menurut Feng Shui

Jangan Sampai Salah Tanam, Inilah 5 Tanaman Pembawa Sial Menurut Feng Shui-TRENDING SEPULUH-Youtube

RADARPEKALONGAN - Selain dapat membuat udara menjadi lebih sejuk dan rumah terlihat asri, ternyata ada beberapa jenis tanaman pembawa sial menurut feng shui.

Menurut ilmu feng shui, selain ada sejumlah tanaman tertentu yang dipercaya dapat membawa keberuntungan, ada juga beberapa tanaman tertentu yang dipercaya dapat membawa sial apabila ditanam di sekitar area rumah.

Lantas, tanaman apa saja yang dimaksud? Berikut ini adalah beberapa tanaman pembawa sial menurut feng shui yang tidak boleh ditanam di sekitar area rumah.

Tanaman Pembawa Sial Menurut Feng Shui

1. Tanaman Babul

Tanaman pembawa sial menurut feng shui yang pertama yaitu tanaman babul. Tanaman yang juga memiliki nama ilmiah Vachellia Nilotica tersebut memang memilki bunga berwarna kuning yang cantik.

Namun dibalik kecantikannya, tanaman babul diyakini dapat membawa kemalangan dan nasib buruk ke dalam rumah apabila ditanam di sekitar area rumah.

Hal tersebut dikarenakan, tanaman babul memiliki duri yang tajam yang dianggap dapat menyulut perselisihan antar sesama penghuni rumah.

BACA JUGA:4 Tanaman Penangkal Santet yang Mudah Ditemukan dan Ditanam, Yuk Tanam Sekarang Juga

BACA JUGA:Inilah 6 Tanaman Pengusir Ilmu Hitam yang Dapat Kalian Tanam di Rumah untuk Berjaga-Jaga

2. Tanaman Asam Jawa

Tanaman pembawa sial menurut feng shui yang selanjutnya yaitu tanaman asam jawa. Feng shui menyarankan untuk tidak menanam tanaman asam jawa di sekitar area rumah.

Hal tersebut dikarenakan, tanaman asam jawa diyakini dapat membawa energi negatif masuk ke dalam rumah. Selain itu, tanaman asam jawa juga dipercaya sebagai tempat bersarangnta roh jahat atau makhluk gaib lainnya.

Oleh karena itu, feng shui menganjurkan untuk tidak membangun rumah apabila ada tanaman asam jawa yang berada di sekitar area tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: