Jangan Sampai Salah Tanam, Inilah 5 Tanaman Pembawa Sial Menurut Feng Shui

Jangan Sampai Salah Tanam, Inilah 5 Tanaman Pembawa Sial Menurut Feng Shui

Jangan Sampai Salah Tanam, Inilah 5 Tanaman Pembawa Sial Menurut Feng Shui-TRENDING SEPULUH-Youtube

3. Tanaman Mahendi

Tanaman pembawa sial menurut feng shui yang berikutnya yaitu tanaman mahendi. Sama seperti asam jawa, tanaman mahendi juga diyakini oleh feng shui merupakan tempat bercokolnya roh dan jin jahat.

Oleh karena itu feng shui menyarankan untuk tidak menanam tanaman mahendi di sekitar area rumah untuk menjauhkan kalian dari energi negatif dan makhluk-makhluk gaib yang jahat.

BACA JUGA:Mudah Dipelihara, Inilah 4 Tanaman Hias Tolak Bala Menurut Feng Shui yang Dapat Mempercantik Halaman Rumah

BACA JUGA:Buktikan Sendiri, Inilah 8 Tanaman Hias Pembawa Rezeki dan Keberuntungan

4. Tanaman Kapas

Tanaman kapas memang salah satu tanaman yang dapat membuat rumah kalian terlihat lebih asri. Namun, sayangnya tanaman tersebut tidak direkomendasikan oleh feng shui untuk ditanam di sekitar area rumah.

Hal tersebut dikarenakan, tanaman kapas dapat dengan mudah menyerap debu dan menyebarkannya di sekitar area rumah atau bahkan bisa sampai masuk ke dalam rumah.

Selain itu, tanaman kapas juga diyakini dapat membawa sial dan nasib buruk kepada para penghuni rumah. Oleh karena itu, sebaiknya tanaman tersebut tidak ditanam di sekitar area rumah.

5. Tanaman yang Sudah Mati

Tanaman pembawa sial menurut feng shui yang terakhir yaitu tanaman yang sudah mati. Menurut feng shui, tanaman yang sudah mati harus segera dibuang atau disingkirkan.

Hal tersebut dikarenakan, matinya tanaman diyakini dapat menjadi pertanda buruk dan nasib sial sehingga tidak boleh biarkan ada di dalam hunian maupun di sekitar area rumah.

BACA JUGA:Inilah 8 Tanaman Pembawa Rezeki dan Keharmonisan Bagi Pengantin, Pengantin Baru Wajib Banget Baca!

BACA JUGA:Wajib Ada di Rumah, Inilah 11 Tanaman yang Dapat Menangkal Ilmu Hitam dan Energi Negatif, Dijamin Ampuh!

Itulah tadi beberapa tanaman pembawa sial menurut feng shui yang tidak boleh ditanam di sekitar area rumah. Bagaimana, kalian percaya atau tidak?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: