6 Cara Mengusir Sial Menurut Feng shui, Dijamin Bala Menjauh Pergi dan Rezeki Datang Menghampiri

6 Cara Mengusir Sial Menurut Feng shui, Dijamin Bala Menjauh Pergi dan Rezeki Datang Menghampiri

6 Cara Mengusir Sial Menurut Feng shui, Dijamin Bala Menjauh Pergi dan Rezeki Datang Menghampiri-Salam Inspirasi-Youtube

Menurut para ahli feng shui, suasana baru akan dapat memberikan dan menciptakan medan chi yang berbeda serta energi baru untuk memperbarui vitalitas.

Misalnya, kamu dapat mengubah kamar tidur, memposisikan ulang tempat tidur, membersihkan barang-barang lama atau mengubah orientasi barang atau furniture di ruang tertentu.

BACA JUGA:Cek Sekarang! Inilah 3 Ciri-Ciri Rumah Pembawa Sial Menurut Feng Shui, Apakah Rumah Kalian Termasuk?

BACA JUGA:Bikin Hoki! Inilah 5 Warna Cat Rumah Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui

4. Menggunakan Jimat keberuntungan

Menurut para ahli feng shui, menggunakan jimat kebruntungan seperti batu akik, amber, kristal atau bahan lainnya yang kaya akan ion mineral aktif dapat sepenuhnya mengaktifkan medan biomagnetik dalam tubuh manusia.

Nah, dengan cara inilah, jimat keberuntungan dapat mengusir dan menghilangkan nasib buruk, bahkan dapat juga digunakan untuk mengusir roh jahat untuk kamu.

5. Menetralisir Medan Magnet

Apabila kamu akhir-akhir ini terus gagal berulang kali dalam mengerjakan sesuatu, itu berarti kamu sedang dirundung oleh nasib buruk karena medan magnet positif yang sangat lemah.

Menurut para ahli feng shui, solusi terbaik untuk hal tersebut adalah mencari kerja sama dengan orang yang kuat dan beruntung. Denga bantuannya, medan magnet akan dapat dinetralkan.

BACA JUGA:Bikin Hoki! Inilah 5 Rekomendasi Warna Pintu Rumah yang Dapat Membawa Keberuntungan Menurut Feng Shui

BACA JUGA:Bikin Cuan Ngalir Terus! Inilah 7 Warna Cat Rumah Pembawa Rezeki Menurut Feng Shui

Caranya, kamu hanya diharuskan untuk rutin bertemu dan berinteraksi dengan orang yang memiliki keberuntungan yang sangat baik. Dengan cara tersebut kamu akan menjadi ikut beruntung dan lebih mudah untuk berhasil.

Hal tersebut dalam ilmu feng shui China disebut 'meminjam keberuntungan' yang dapat juga berarti menetralkann nasib buruk kamu dengan keberuntungan orang lain.

6. Buang Hal yang Tidak Menguntungkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: