Inilah 8 Rekomendasi Camilan Diet Sehat di Alfamart yang Enak Tapi Tetap Aman

Inilah 8 Rekomendasi Camilan Diet Sehat di Alfamart yang Enak Tapi Tetap Aman

ilustrasi camilan deit-Image by Freepik-

RADARPEKALONGAN - Ada beberapa camilan diet sehat di Alfamart yang enak tapi tetap aman buat dikonsumsi orang yang diet. Apa saja camilanya? Yuk simak bersama artikel ini.

Diet memang berat. Oleh sebab itu harus diringankan dengan beberapa camilan yang enak namun masih tetap aman kandungan kalorinya. Tentunya hal ini akan memberikan semangat buat yang sedang diet. 

Beberapa menu diet yang harus dikonsumsi tidaklah seenak menu makanan biasa. Pasalnya banyak pantangan makanan yang harus dilakukan agar dietnya bisa berhasil.  

Lama-kelamaan akan bosan dengan menu yang itu-itu saja bukan? Oleh karen itu, butuh adanya menu baru yang menjadi penyemangat menu diet Anda. Salah satunya dengan camilan sehat yang tersedia Alfamart. 

BACA JUGA:5 Waktu yang Cocok untuk Mengonsumsi Infused Water Diet dari Buah-Buahan, Lemak Dijamin Hilang

Rekomendasi Camilan Diet sehat di Alfamart

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi camilan diet sehat di Alfamart yang bisa menjadi referensi camilan diet sehat Anda. Camilan tersebut antara lain :

1. Fitbar

Pertama, rekomendasi camilan diet sehat di Alfamart yaitu fitbar. Bagi yang ingin mendapatkan camilan sehat tanpa jauh-jauh ke luar kota, pilihanya fitbar ini. Sebab fitbar ini menjadi camilan yang tersedia di berbagai minimarket, salah satunya Alfamart.

Bagi yang ingin mencoba camilan ini, maka ada beberapa varian rasa, yakni tiramisu delight, fruit delight, choco delight dan nuts delight.

Camilan ini sehat dan sangat cocok untuk diet sebab camilan ini tidak mengandung kolestrol, dan bebas dari lemak. Jangan diragukan lagi camilan ini sebab kandungan kalorinya rendah. Oleh sebab itu, camilan ini sangat cocok bagi Anda yang sedang melakukan diet.

2. Fitchips

Rekomendasi camilan diet sehat di Alfamart yang satu ini banyak ditemui di beberapa minimarket atau supermarket, salah satunya di Alfamart. Jajanan yang satu ini berupa keripik, namun berbeda dengan jenis keripik lainya.

Bahan yang digunakan pada camilan ini yakni multigrain dan biji-bijian yang mengandung banyak nutrisi. Keripik yang satu ini termasuk istimewa, sebab tidak mengandung bahan pemanis, pengawet, pewarna dan penguat rasa. Dengan tidak adanya berbagai bahan tersebut, camilan jenis ini menandung 280 kkal/bungkus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: