Inilah 7 Susu Tinggi Kalsium untuk Lansia yang Bisa Bantu Cegah Osteoporosis,

Inilah 7 Susu Tinggi Kalsium untuk Lansia yang Bisa Bantu Cegah Osteoporosis,

Susu Tinggi Kalsium untuk Lansia--Halodoc

Selanjutnya susu tinggi kalsium untuk lansia salah satunya adalah Ensure. Susu ini bagus untuk dikonsumsi lansia yang sudah mulai sakit-sakitan.

Terutama salah satunya penyakit osteoporosis yang sering diderita oleh orang tua usia 51 tahun lebih. Tak hanya itu saja, susu Ensure ini mengandung omega 3, omega 6 dan omega 9 yang sehat untuk jantung dan otak. 

4. Susu Tinggi Kalsium Prolansia

Selanjutnya susu tinggi kalsium untuk lansia adalah Prolansia. Produk yang satu ini ampuh untuk mencegah sakit tulang pada lansia. 

Sebab Prolansia ini mempu menjaga kesehatan tulang. Minuman Prolansia ini mengandung kalsium yang bisa mencegah pengeroposan tulang. 

Susu Prolansia ini juga mengandung asam folat yang bagus untuk kesehatan tubuh. Minuman ini bisa diminum sehari-hari.

5. Viopstin  Milk

Selanjutnya produk susu yang dapat diandalkan untuk menyehatkan badan adalah Viostin Milk. Segmen ini memiliki memang mendapatkan perhatian beser. 

Lansia usia 51 tanun wajib untuk menginsunsi konsumsi gila dan konsumsiilain. Kandungan viostik Milk ini bagus untui menyehatkan tulang lansia. 

6. Susu Tinggi Kalsium Anlene Gold Plus

Produk susu yang dpaat menyehatkan tulang orang tua adalah Anlene Gold. Susu iini juga mengandung multivitamin untuk kesehatan tulanh tubuh. 

Cukup campurkan dengan air hangat sebanyak 200 ml air. Lalu sebelumnya masukkan 4 sendok susu Anlene Gold Plus. 

7. Susu Tinggi Entrasol Gold

Selanjutnya produk yang dapat merawat kesehatan tulang lewat kandungan vutamin D dan kalsiumnya. 

Cocok untuk dikonsumsi oleh para lansia yang sering mengeluhkan soal tulang. Sehingga terhindar dari risiko sakit tulang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: halodoc