Yuk Simak 5 Manfaat Susu Tulang Entrasol yang Bikin Sehat di Masa Tua

Yuk Simak 5 Manfaat Susu Tulang Entrasol yang Bikin Sehat di Masa Tua

Susu Tulang Entrasol--Alodokter

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Manfaat susu tulang Entrasol memang cocok untuk orang tua usia 51 tahun ke atas. Sebab memiliki formula khusus yang memberikan nutrisi pada tubuh. 

Produk susu yang satu ini memang sudah dikenal dengan manfaatnya yang luar biasa. Terutama dalam mengatasi sakit tulang yang sering diderita oleh lansia

Susu ini memiliki kelebaihan dibandingkan dengan susu lainnya. Menawarkan manfaat yang luar biasa pada tulang dan otot lansia. 

Kandungan susu Entrasol ini bukan tanpa alasan. Susu tulang entrasol mengandung beragam nutrisi dan multivitamin di dalamnya. 

BACA JUGA:Cegah Badan Lemas, Rekomendasi Susu Pengganti Makan untuk Lansia Ketika Lagi Sakit

BACA JUGA:Inilah Tips Memilih Susu Nutrisi untuk Orang Tua agar Segera Pulih dari Sakit

Diantaranya kalsium, omega 3 dan omega 6, serat, protein, magnesium, vitamin A, B6 dan D. Kandunagn nutrisi yang lengkap tersebut tentunya memberi manfaat pada tubuh diantaranya sebagai berikut. 

1. Sumber Nutrisi Bagi Tubuh

Minum susu Entrasol artinya sedang mendapatkan sumber energi untuk tubuh. Kandungan gizi di dalamnya aktif untuk menjaga kesehatan sistem metabolisme tubuh. 

Susu Entrasol bisa mencegah berbagai macam penyakit mulai dari penyakit ringan sampai serius. Produk susu Entrasol ini mampu memperkuat sistem daya tahan tubuh.

Sehingga risiko penyakit yang ditimbulka dari radikal bebas bisa terhindarkan. Dengan perlindungan multivitamin pada susu Entrasol ini. 

2. Bantu Turunkan Berat Badan

Selanjutnya manfaat susu tulang Entrasol ini adalah mampu menurunkan berat badan. Dalam segelas susu Entrasol ini bisa setara dengan satu piring nasi serta lauknya. 

Selain itu dapat memberikan rasa kenyang yang lebih lama. Hal ini wajar karena kandungan protein di dalam produk ini cukup tinggi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: alodokter