Inilah 4 Amalan Agar Rezeki Lancar Ala Syekh Ali Jaber, Cukup Lakukan Hal Sederhana Ini Setiap Hari

Inilah 4 Amalan Agar Rezeki Lancar Ala Syekh Ali Jaber, Cukup Lakukan Hal Sederhana Ini Setiap Hari

Inilah 4 Amalan Agar Rezeki Lancar Ala Syekh Ali Jaber, Cukup Lakukan Hal Sederhana Ini Setiap Hari-saluran - dakwah muslim-Youtube

Bukan amalan sembarangan, amalan-amalan tersebut telah dianjurkan dan diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW untuk memperlancar rezeki. Amalan-amalan tersebut lantas diijazahkan oleh Syekh Ali Jaber.

Penasaran apa saja amalan yang dimaksud? Berikut ini adalah beberapa amalan agar rezeki lancar ala Syekh Ali Jaber yang dapat diamalkan oleh setiap umat muslim dengan mudah.

BACA JUGA:Ayat Seribu Dinar, Ayat Pembuka Rezeki bagi Umat Muslim, Amalkan Secara Rutin Jika Ingin Rezeki Lancar!

BACA JUGA:Inilah Bacaan Dzikir Sholat Tahajud untuk Rezeki Lancar dan Berlimpah yang Dapat Diamalkan Oleh Umat Muslim

Amalan Agar Rezeki Lancar Ala Syekh Ali Jaber

1. Sholat Tahajud

Amalan agar rezeki lancar ala Syekh Ali Jaber yang pertama yaitu dengan menunaikan ibadah sholat tahajud secara rutin. Sholat tahajud merupakan salah satu amalan baik yang dapat membuka pintu rezeki.

Syekh Ali Jaber mengatakan bahwa, menunaikan ibadah sholat tahajud di sepertiga akhir malam merupakan salah satu amalan utama apabila ingin mendapatkan kelancaran rezeki dari Allah SWT.

Hal tersebut dikarenakan, pada waktu-waktu itu (sepertiga akhir malam) merupakan salah satu waktu yang makbul dan mustajab untuk doa-doa yang akan kita panjatkan kepada Allah SWT. 

2. Istighfar

Nah, Syekh Ali Jaber menjelaskan apabila dirasa kita belum mampu untuk menunaikan sholat tahajud secara rutin, beliau menjelaskan bahwa, kita dapat menggantinya dengan beristighfar sebelum atau menjelang waktu subuh selama beberapa menit saja.

Syekh Ali Jaber menjelaskan bahwa, sebaik-baiknya amalan yaitu beristiqomah dalam memohon ampunan kepada Allah SWT dengan senantiasa membaca istighfar, terlebih pada waktu menjelang sholat subuh.

BACA JUGA:Inilah Doa Penglaris Dagangan dan Amalan Supaya Dagangan Laris yang Diajarkan Nabi Muhammad Agar Rezeki Lancar

BACA JUGA:Inilah Doa Agar Dagangan Laris dan Rezeki Lancar Menurut Islam, Dijamin Pelanggan Datang Terus!

3. Sedekah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: