Rekomendasi 6 Film Baru Tayang di Bioskop Pekalongan Akhir Pekan Ini

Rekomendasi 6 Film Baru Tayang di Bioskop Pekalongan Akhir Pekan Ini

Rekomendasi 6 film baru Akhir Pekan di bioskop Pekalongan.-Tangkap [email protected]

RADARPEKALONGAN- Rekomendasi 6 film terbaru tengah tayang di bioskop Pekalongan selama akhir pekan ini.

Akhir pekan menjadi momen seru untuk bisa menghabiskan waktu bersama dengan teman, keluarga ataupun orang terkasih. Dan menonton bisa jadi alternatif hiburan yang tidak perlu jauh pergi keluar kota dan pastinya lebih hemat. Berikut Radar Pekalongan bagikan rekomendasi 6 film terbaru yang tengah tayang di Bioskop Pekalongan selama akhir pekan minggu kedua bulan November 2023.

Akhir pekan ini Bioskop Pekalongan diisi dengan deretan film baru, mulai dari film bergenre horor hingga petualang. Yang pastinya menarik dijadikan referensi menonton akhir pekan ini. Berikut rekomendasi film baru di bioskop Pekalongan dikutip dari jadwal bioskop XXI Pekalongan, Jumat (17/11/2023).

BACA JUGA:10 Cara Sit Up yang Benar Agar Lipatan di Perut Bisa Musnah, Postur Tubuh Ikut Membaik dalam Seminggu

Rekomendasi 6 Film Baru tayang akhir pekan di Bioskop Pekalongan

 

1. The Hunger Games The Ballad of Songbirds and Snakes

Film terbaru yang tayang sejak 15 November 2023 ini merupakan adaptasi dari novel tahun 2020 berjudul sama, The Hunger Games: Ballad of Songbirds and Snakes. Dimana film ini bercerita tentang kisah asal usul Hunger Games, serta karakter-karakter mereka. Terutama Presiden Coriolanus Snow yang dikenal licik.

Dikutip, cerita ini mengambil latar di tahun ke-10 perhelatan "The Hunger Games" ini menyorot kisah awal Coriolanus Snow yang dibintangi oleh Tom Blyth. Rachel Zegler dan Josh Andrés Rivera bakal menemani perjalanannya dalam kisah ini.

Coriolanus Snow (Tom Blyth) muda memulai perjalanan kisahnya sejak diangkat menjadi mentor dalam acara tahunan yang dijuluki "The Hunger Games". Dia menjadi napas akhir untuk membangkitkan keluarga Snow yang jatuh miskin saat pecahnya perang Capitol meledak.

Perjuangan pun dimulai ketika mementori seorang perempuan bernama Lucy Gray Baird (Rachel Zegler) dari distrik 12 yang dikenal miskin. Namun, pesona Lucy Gray membuat Coryus, begitu sapaannya, berusaha lebih untuk menyelamatkan Lucy Gray agar kembali ke distrik 12.

Sehingga, keduanya bekerja sama untuk memenangkan permainan tersebut sekaligus mengeluarkan Lucy dari permainan kejam tersebut. 

 

2. Perjamuan Iblis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: