3 Resep Wajah Glowing ala dr Zaidul Akbar, Kunci Glowing Awet Muda Modal Gratisan yang Manjur Hasilnya

3 Resep Wajah Glowing ala dr Zaidul Akbar, Kunci Glowing Awet Muda Modal Gratisan yang Manjur Hasilnya

3 Resep Wajah Glowing ala dr Zaidul Akbar, Kunci Glowing Awet Muda Modal Gratisan yang Manjur Hasilnya-Youtube.com/ Bisikan.com-

RADARPEKALONGAN - Jika kamu mencari, bagaimana cara glow up tanpa skincare? Maka, pembahasan mengenai resep wajah glowing ala dr zaidul akbar ini wajib kamu simak sampai akhir!

Penggunaan bahan alami kini tengah menjadi hal yang banyak digandrungi. Terutama, bagi kamu yang ingin berhenti dari ketergantungan produk skincare yang mengandung bahan kimia. 

Selain lebih aman, bahan alami juga dikenal akan tingkat efek samping yang lebih rendah. Sehingga, mampu memberikan efek yang tak hanya menjadikanmu glowing dari luar namun juga dalam tubuh. 

BACA JUGA: Tak Perlu Skincare, Ini Rahasia Kulit Wajah Glowing ala dr Zaidul Akbar

BACA JUGA: Cara Menghilangkan Flek Hitam di Muka yang Membandel, Cuma 3 Langkah Bikin Wajah Glowing Pori-Pori Mengecil

Bahkan, bahan-bahan yang akan digunakan pada resep ni terbilang sudah tersedia di rumah dengan modal gratisan. Dijamin deh, lebih ramah dikantong, aman dikonsumsi jangka panjang dan gak bikin ketergantungan. Penasaran kan?

Nah, daripada kamu terus bertanya-tanya biar muka glowing perlu pake apa ya? Maka, ulasan lengkap mengenai skincare ala dr Zaidul Akbar dari bahan-bahan alami ini wajib kamu simak sampai akhir! 

BACA JUGA: Inilah Cara Menghilangkan Uban Secara Permanen ala dr. Zaidul Akbar, Modal Gratis Rambut Putih Hilang Total

BACA JUGA: Begini Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dan Cepat Dalam 1 Hari, Cuma Pakai Bumbu Dapur Bikin Glowing

Resep Wajah Glowing ala dr Zaidul Akbar

Lalu, bagaimana cara agar muka glowing alami? Inilah rangkuman lengkap mengenai cara membuat wajah glowing permanen ala dr Zaidul Akbar hanya dengan bahan-bahan di rumah. Yuk, simak an praktekan langsung mulai hari ini. 

1. Jus Kurma dan Tempe

Pada resep wajah glowing ala dr zaidul akbar yang pertama, ada jus kurma dan tempe yang bisa kamu coba. Kamu tentu sudah tak asing dengan dua bahan alami ini bukan?

Nah, ternyata kurma dan tempe bisa menjadi rahasia glowing dan tubuh sehat yang cocok untuk kamu coba. Kurma sendiri sudah lama dikenal sebagai buah favorit Nabi. Hal ini tentunya tak lepas dari beragam manfaat kurma bagi tubuh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: