Mbah Moen Bocorkan 5 Amalan Sederhana yang Disukai Malaikat Pembawa Rezeki, Bisa Bikin Rezeki Lancar Lho

Mbah Moen Bocorkan 5 Amalan Sederhana yang Disukai Malaikat Pembawa Rezeki, Bisa Bikin Rezeki Lancar Lho

Mbah Moen Bocorkan 5 Amalan Sederhana yang Disukai Malaikat Pembawa Rezeki, Bisa Bikin Rezeki Lancar Lho-Doa Istiqomah-Youtube

RADARPEKALONGAN - KH. Maimun Zubair atau yang lebih dikenal dengan nama Mbah Moen pernah mengijazahkan beberapa amalan agar rezeki datang ke rumah. Menurut beliau itu adalah amalan sederhana yang disukai malaikat pembawa rezeki.

Sebenarnya banyak amalan yang diajarkan Mbah Moen semasa hidupnya. Baik itu amalan dalam keseharian ataupun amalan yang menyangkut suatu perkara tertentu.

Nah, salah satu amalan yang diajarkan oleh Mbah Moen semasa hidupnya yang bermanfaat menjadi pengingat kita dalam kehidupan sehari-hari yaitu amalan yang terkait dengan kelancaran rezeki.

Mbah Moen Mengucapkan bahwa, apabila penghuni rumah rutin mengamalkan amalan-amalan ini dapat dipastikan malaikat pembawa rezeki akan senang berkunjung ke rumah tersebut.

BACA JUGA:Ternyata, Ini 4 Ciri Orang yang Sangat Disukai Malaikat Pembawa Rezeki, Apakah Kamu Salah Satunya?

BACA JUGA:Jangan Sembarangan! Inilah 7 Perbuatan yang Dibenci Malaikat, Hindari Sekarang Juga

Dengan amalan-amalan tersebut, insyaAllah rezeki akan datang dari segala penjuru dan melimpah dengan deras serta datang dengan cara yang tidak diduga-duga.

Lantas, apa saja amalan yang dimaksud Mbah Moen tersebut? Berikut ini adalah beberapa amalan sederhana yang disukai malaikat pembawa rezeki yang dapat kalian ketahui.

Amalan Sederhana yang Disukai Malaikat Pembawa Rezeki

1. Mengucapkan Salam

Amalan sederhana yang disukai malaikat pembawa rezeki yang pertama yaitu dengan mengucapkan salam setiap kali hendak masuk ke rumah ada ataupun tidak ada orang di dalamnya.

Mbah Moen menganjurkan untuk mengucapkan salam satu kali apabila di dalam rumah tersebut ada orangnya. Namun, jika tidak ada orangnya, Mbah Moen mengatakan untuk tetap mengucapkan salam satu kali untuk diri sendiri.

Mbah Moen melanjutkan, setelah itu sambil berjalan masuk ke dalam rumah, bacalah satu kali surah Al-Ikhlas. Lakukan hal ini secara rutin setiap hari agar malaikat pembawa rezeki sering berkunjung.

BACA JUGA:Perhatikan! Inilah 5 Ciri-Ciri Rumah yang Tidak Disukai Malaikat, Keberkahan Tidak Akan Hadir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: