4 Olahraga Mengecilkan Perut Bawah dan Mengecilkan Otot Kaki, Lakukan Ini Bisa Sambil Refreshing

4 Olahraga Mengecilkan Perut Bawah dan Mengecilkan Otot Kaki, Lakukan Ini Bisa Sambil Refreshing

olahraga mengecilkan perut bawah-freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Olahraga mengecilkan perut bawah mungkin menjadi Olahraga yang cukup populer di kalangan wanita. Apalagi yang menginginkan bentuk tubuh yang lebih langsing. 

Nah kenapa perut bawah dan paha yang lebih sering diperhatikan, hal ini karena lemak paling banyak bersarang biasanya di dua tempat ini. 

Penumpukkan lemak ini bisa saja disebabkan oleh gaya hidup yang kurang sehat, seperti konsumsi makanan yang mengandung banyak kalori, kurangnya kativitas fisik, dan sebagainya. 

Nah akibat beberapa hal tersebut, akhirnya jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh jumlahnya akan lebih banyak, daripada kalori yang terbakar.

BACA JUGA:Konsumsi secara Rutin Jus Penghancur Lemak Perut dan Paha saat Diet, Cukup Siapkan 4 Bahan Ini!

BACA JUGA:6 Cemilan Orang Diet di Malam Hari yang Tetap Aman dan Ga Bikin Gendut, Salah Satunya Popcorn

Hal inilah yang menyebabkan penumpukkan kalori dan lemak pada bagian-bagian tubuh tertentu yang juga disebabkan oleh adanya hormon estrogen. 

Untuk mengatasi hal ini, maka kamu harus mulai mengubaha gaya hidupmu menjadi lebih sehat. Selain mengatur asupan makanan yang masuk ke tubuh, kamu juga harus mulai untuk melakukan aktivitas fisik seperti olahraga. 

Kamu bisa mengikuti beberapa gerakan olahraga mengecilkan perut bawah dan mengencangkan otot kaki yang bisa kamu lakukan sambil refreshing, di saat kamu merasa penat. 

1. Bersepeda

Olahraga yang satu ini bisa dijadikan salah satu cara untuk merefresh pikiran juga. Sebab dengan bersepeda kamu bisa berjalan-jalan dari satu tempat ke tempat lain. 

BACA JUGA:5 Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Olahraga, Cukup Lakukan Rutin di Pagi Hari, Seminggu saja Bisa Langsing

BACA JUGA:5 Workout Mengecilkan Perut Buncit jadi Rata Kembali, Cukup Lakukan di Rumah Saja, Hemat Uang!

Bersepeda akan membuat kaki kamu menjadi lebih kencang, posisi yang setengah membungkuk juga dapat melatih kekuatan perut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: