Jumat Berkah, Kapolsek Bojong Berikan Bantuan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Jumat Berkah, Kapolsek Bojong Berikan Bantuan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Jumat berkah, Kapolsek Bojong Iptu Wastono bagikan sembako ke masyarakat kurang mampu.-Hadi Waluyo-

KAJENJumat berkah, Kapolsek Bojong Iptu Wastono melaksanakan bakti sosial dengan memberikan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Wiroditan, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan, Jumat, 17 November 2023.

“Ada beras, minyak goreng dan mie kering kita berikan kepada warga yang kurang mampu,” kata Kapolsek Bojong, Iptu Wastono, saat dikonfirmasi.

Menurutnya, kegiatan bakti sosial Jumat berkah merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan. 

“Dalam kegiatan baksos ini, banyak pelajaran yang kita dapatkan, terutama pada lingkungan masyarakat Desa Wiroditan. Kita sebagai manusia memiliki kewajiban untuk membantu orang-orang yang membutuhkan,” ungkap Kapolsek Bojong.

Baca juga:Jumat Berkah, Polsek kedungwuni Bagikan Nasi Kotak

Ia menjelaskan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat kedekatan antara Polri dengan masyarakat. Dengan begitu, Polri dan masyarakat akan lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan.

“Meskipun tugas dan tanggung jawab yang demikian padat, tetapi kita tetap meluangkan waktu untuk memberikan perhatian kepada masyarakat sekitar,” kata Iptu Wastono. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: