Jumat Berkah, Polsek kedungwuni Bagikan Nasi Kotak

Jumat Berkah, Polsek kedungwuni Bagikan Nasi Kotak

Program Jumat Berkah, jajaran Polsek Kedungwuni berbagi makanan untuk tukang becak, tukang parkir, dan masyarakat di wilayah Kedungwuni.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN – Jumat Berkah, Polsek Kedungwuni membagikan nasi kotak kepada tukang becak, sopir angkot dan pengamen di wilayah Kedungwuni, Jumat, 13 Oktober 2023.

Aksi humanis ini ditunjukkan oleh Plh Kapolsek Kedungwuni Ipda Maman Sugiarto bersama anggotanya dengan membagi-bagikan nasi kotak kepada masyarakat.

Ipda Maman saat dikonfirmasi mengatakan, Jumat Berkah merupakan salah satu program sedekah berupa pembagian bingkisan baik bahan makanan ataupun makanan jadi yang diberikan kepada masyarakat sekitar.

"Ini semua merupakan hasil penggalangan dana sukarela pribadi dari seluruh anggota Polsek Kedungwuni," ujarnya. 

Baca juga:Polsek Kedungwuni Ungkap 2 Kasus Curat

Baca lagi:Wujud Peduli Sesama, Program 'Jumat Berkah' Hotel Santika Pekalongan Berbagi Makanan

Selain bertujuan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Ipda Maman mengungkapkan kegiatan ini juga untuk memupuk semangat berbagi dan rasa kebersamaan juga sebagai sarana penyambung silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Menurutnya, untuk pembagian nasi kotak Jumat ini ada sebanyak 50 kotak. "Alhamdulillah, kegiatan Jumat Berkah ini berjalan dengan lancar, dan kedepannya mudah-mudahan akan terus dilaksanakan," jelas Ipda Maman.

Kegiatan bagi-bagi nasi kotak tersebut mendapatkan respon yang positif dari warga masyarakat. Warga menyambut dengan hangat atas upaya Polri dalam mendekatkan diri ini. 

Sesekali terdengar ucapan terima kasih dan doa yang dilontarkan oleh tukang becak, sopir angkot dan juga pengamen. “Kami berterima kasih kepada pak polisi, karena telah membantu dengan memberikan makanan,” ujar salah satu tukang becak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: