3 Bedak Wardah yang Mengandung SPF untuk Mencegah Tanda Penuaan Dini, Makeup Glowing dan Mulus Tanpa Noda

3 Bedak Wardah yang Mengandung SPF untuk Mencegah Tanda Penuaan Dini, Makeup Glowing dan Mulus Tanpa Noda

3 Bedak Wardah yang Mengandung SPF untuk Mencegah Tanda Penuaan Dini, Makeup Glowing dan Mulus Tanpa Noda-Youtube/putri setiawati effendi-

Ada 22N light ivory, 23W warm ivory, 43W golden sand, dan 32N neut beige. Kamu harus menyesuaikannya dengan warna kulitmu.

BACA JUGA:6 Manfaat Cuka Apel untuk Kulit Awet Muda Lengkap dengan Cara Pakainya, Kerutan Hilang Glowing Datang

BACA JUGA:3 Cara Membuat Minuman Kolagen Alami Terbaik, Cuma Pakai Bahan Dapur Bikin Kulit Glowing Awet Muda 

Harga Rp. 66.000 - 583.000

3. Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation

Pilihan bedak Wardah yang mengandung SPF untuk mencegah tanda penuaan dini terakhir berupa kombinasi foundation dan bedak dengan tekstur yang halus.

Meskipun begitu, bedak foundation jni tetap memberikan coverage natural yang bisa diatur sesuai kebutuhan l. Muka dari medium sampai high coverage.

Buat kamu yang ingin menyamarkan tampilan pori-pori, Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation sangat direkomendasikan. Bedak ini juga punya kemampuan oil control 12 jam lamanya. 

BACA JUGA:Begini Resep Minuman Kolagen Alami Agar Kulit Awet Muda dan Cegah Keriput, Cuma dari 1 Jenis Buah Saja

BACA JUGA:Ternyata, Ini 4 Minuman Collagen Agar Awet Muda, Kulit Kencang Glowing Bebas Keriput dan Jerawat

Dwngan hasil akhir yang menyatu dengan baik pada wajah, efek soft focus, dan dilengkapi dengan teknologi anti-bakteri juga perlindungan SPF 20 PA+++, kamu tidak boleh melewatkan produk Wardah yang satu ini. 

Bedak foundation ini juga cocok untuk semua jenis kulit, lho. Non-comedogenic, tidak menyebabkan jerawat, dan sudah diuji secara dermatologis juga. 

Agar hasil makeup bagus, pakai spons untuk mengambil produk secara lembut ya. Lalu, tepukkan perlahan di wajah. Kamu bisa mengaplikasikan secara berulang kalau memang diperlukan.

Harga Rp. 62.000 - 930.900 (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: