Tips Basmi Perut Buncit Bapak-Bapak! Ini Resep Minuman Perontok Lemak dari Dr. Zaidul Akbar, Begini Resepnya

Tips Basmi Perut Buncit Bapak-Bapak! Ini Resep Minuman Perontok Lemak dari Dr. Zaidul Akbar, Begini Resepnya

salah satu Resep Minuman Perontok Lemak dari Dr. Zaidul Akbar-freepik.com-

RADARPEKALONGAN - Terdapat beberapa resep minuman perontok lemak dari Dr. Zaidul Akbar yang dipercaya manjur untuk menurunkan berat badan. Apa saja resep tersebut? Simaklah melalui artikel ini.

Memiliki berat badan ideal adalah impian semua orang. Namun tidak semua orang mampu memperjuangkan hal tersebut dengan sungguh-sungguh. Hal ini bukan karena malas atau tidak mau berusaha, namun banyak yang tidak memiliki waktu untuk memperjuangkanya.

Sebenarnya ada cara instan untuk menghancurkan lemak tubuh dengan menggunakan obat. Namun menggunakan obat ini tidak disarankan, sebab dalam jangka panjang akan berdampak buruk pada kesehatan. 

Mengapa lemak yang berlebih harus dihancurkan? Hal ini karena jika tidak dihancurkan dana terus tertimbun dalam tubuh dalam jumlah yang besar maka akan berpengaruh buruk pada kesehatan. Pasalnya dengan adanya lamak yang besar akan berpotensi mengundang banyak jenis penyakit.

Namun tenang saja, jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk berolahraga maka bisa menggunakan bahan-bahan alami ini menjadi sebauh minuman berkhasiat yang bisa merontokan lemak dalam tubuh. 

BACA JUGA:Cara Jitu Meruntuhkan Lemak Perut yang Membandel dengan Jus yang Murah, Cara Efektif Diet Alami

Resep Minuman Perontok Lemak dari Dr. Zaidul Akbar

Dr. Zidul Akbar merupakan seorang dokter, pendakwah, konsultan dan praktisi untuk pengobatan tradisional Indonesia. Dalam dakwahnya beliau sering membagikan beberapa tips menjaga kesehatan secara alami, salah satunya dalam diet. 

Isi dakwah dan tips yang beliau berikan sangat sesuai dengan kehidupan sekarang ini. Sehingga banyak yang menyukai tips-tips yang beliau berikan.

Salah satu tips yang diberikan yakni tentang resep minuman perontok lemak dari Dr. Zaidul Akbar. Ada beberapa resep minuman perontok lemak dari Dr. Zaidul Akbar. Berikut ini ulasanya untuk Anda : 

BACA JUGA:Inilah 8 Rekomendasi Camilan Diet Sehat di Alfamart yang Enak Tapi Tetap Aman

1. Lemon, Kunyit dan Madu

Salah satu resep minuman perontok lemak dari Dr. Zaidul Akbar yakni dengan campuran bahan lemon, kunyit dan madu. Bahan-bahan ini tergolong paduan yang komplit, sebab dari bahan ini akan bisa mampu menurunkan berat badan dan membuat kulit lebih cantik.

Lemon berfungsi sebagai penghancur lemak dalam tubuh, sehingga mampu menurunkan berat badan. Kunyit berfungsi untuk membersihkan toksin yang ada didalam tubuh serta bisa membuat kulit cerah. Sedangkan madu berfungsi sebagai menambah imun tubuh. Sehingga paduan ketiga bahan ini sangat komplit dalam mendapatkan kesehatan dan kecantikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: