3 Tahun Berlalu, Ternyata Samsung S20 FE Masih Layak Untuk Dibeli Di Tahun 2023!

3 Tahun Berlalu, Ternyata Samsung S20 FE Masih Layak Untuk Dibeli Di Tahun 2023!

Samsung S20 FE bisa menjadi pilihan smartphone ditahun 2023-(Foto: samsung)-

RADARPEKALONGAN - Meski sudah dirilis beberapa tahun lalu, ternyata Samsung S20 FE masih layak untuk dibeli di tahun 2023 ini.

Seperti Samsung seri S yang lain, smartphone satu ini juga termasuk dalam keluarga smartphone flagship yang dikeluarkan oleh Samsung.

Smartphone satu ini pertama kali dirilis pada tahun 2020 lalu dan menawarkan spesifikasi dan fitur yang cukup mumpuni, namun dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan smartphone flagship lainnya.

Meskipun sudah dirilis lebih dari tiga tahun lalu, smartphone Samsung satu ini masih layak untuk kamu beli di tahun ini loh. Berikut adalah beberapa alasan mengapa smartphone satu ini masih layak untuk kamu beli:

Desain yang Masih Stylish

Pada segi desainnya, Samsung S20 FE memiliki desain yang terkesan stylish dan modern. Smartphone ini memiliki bodi yang ramping dan ringan, serta tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik.

BACA JUGA:Turun Harga! Akhir Tahun Saatnya Beli Samsung S23 sang Smartphone Flagship Terbaik di Tahun 2023

BACA JUGA:Desain Samsung A32 yang Stylish Membuatnya Masih Laris Dipasaran!

Meskipun sudah dirilis lebih dari dua tahun lalu, desainya ini terlihat tidak ketinggalan zaman dan masih terkesan premium.

Performa yang kencang

Samsung Galaxy S20 FE ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 865. Chipset ini mampu memberikan performa yang kencang untuk berbagai macam tugas, mulai dari gaming hingga multitasking.

Kamera yang Mumpuni

Pada sektor performa fotografi dan videografinya, kamera yang dibawa smartphone satu ini juga tidak diragukan lagi performanya.

Kamera utamanya sendiri beresolusi 12 MP dengan bukaan f/1.8 dan fitur sistem Dual Pixel PDAF serta OIS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: