Cocok untuk Kamu yang LDR! Ini Review Novel Geez dan Ann Karya Rintik Sedu

Cocok untuk Kamu yang LDR! Ini Review Novel Geez dan Ann Karya Rintik Sedu

Cocok Untuk Kamu yang LDR! Ini Review ‘Novel Geez dan Ann’ Karya Rintik Sedu--

Menceritakan Geez dan Ann sebagai tokoh utama, cerita ini dimulai dengan pertemuan tidak sengaja Geez dan Ann di pentas seni SMP Ann. Sedangkan Geez datang sebagai alumni.

Tidak hanya hadir di acara tersebut sebagai alumni, Geez juga merupakan pengisi acara bersama grup band-nya dan teman-teman yang diberi nama Indie Broders.

Ann yang saat itu menjadi ketua panitia, pada akhirnya terpikat dengan Geez dan mereka perlahan menjalin hubungan setelah pertemuan pertama di malam pentas seni itu.

Namun, sayangnya hubungan mereka tidak berjalan dengan tenang. Hubungan mereka justru lebih tepat dianalogikan dengan ombak, karena banyaknya persoalan yang datang.

Lingkungan mereka yang berbeda di mana Ann masih seorang siswa SMP sedangkan Geez adalah murid SMA, membuat mereka terpisah jarak dan tidak bisa sering bertemu.

Sikap Geez yang cenderung misterius juga memperparah situasi ini. Lelaki itu sering kali menghilang, lalu datang lagi dengan berbagai kejutan yang membuat Ann merasa istimewa.

Namun, sikap Geez yang demikian membuat Ann memiliki banyak pertanyaan di kepalanya tanpa kunjung bertemu dengan jawabnya.

Mereka pada akhirnya memutuskan untuk menempuh jalan masing-masing dan bertahan dalam hubungan jarak jauh.

Akan tetapi, situasi kembali memburuk saat Geez berpamitan untuk berkuliah di Berlin dan Ann akan melanjutkan studi SMA-nya di Yogyakarta.

Meski begitu, mereka masih ingin mencoba. Akhirnya mereka memutuskan untuk mempertahankan hubungan jarak jauh dan Geez mengajak Ann ke sebuah rumah pohon yang sengaja Geez siapkan untuk Ann sebelum mereka benar-benar berpisah.

BACA JUGA:Miliki Alur Menarik! Ini 5 Rekomendasi Novel Wattpad Remaja yang Sudah Terbit dan Populer!

Pada ulang tahun Ann yang ke-16, Geez mengirimkan hadiah kepada Ann. Akan tetapi, gadis itu enggan membukanya dan bersikeras untuk membuka kado tersebut dengan Geez.

Waktu terus berjalan dan sulitnya memperoleh kabar satu sama lain membuat rencana hubungan mereka di ambang kegagalan.

Terlebih, saat itu Ann mulai dekat dengan seorang barista bersama Bayu dan di sanalah kebingungan Ann tentang perasaannya sendiri bermula.

Hingga lima tahun kemudian, Geez belum kunjung kembali. Ann saat itu sudah menjadi seorang dokter muda dan menjalin hubungan dengan Bayu, meski sang ibu tidak merestuinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: