Begini Cara Meracik Pemutih Wajah dengan Air Mawar Viva dan Baby Oil, Bikin Kulit Mulus dan Glowing Permanen

Begini Cara Meracik Pemutih Wajah dengan Air Mawar Viva dan Baby Oil, Bikin Kulit Mulus dan Glowing Permanen

Begini Cara Meracik Pemutih Wajah dengan Air Mawar Viva dan Baby Oil, Bikin Kulit Mulus dan Glowing Permanen-Youtube.com/ dinda shafay-

RADARPEKALONGAN - Apakah kamu tengah mencari informasi, apakah air mawar Viva bisa memutihkan kulit? Jika iya, maka pembahasan dari cara meracik pemutih wajah dengan air mawar viva dan baby oil ini wajib kamu simak sampai akhir.

Memiliki wajah yang glowing serta halus tentu menjadi impian semua orang. Namun, tak banyak yang tahu bahwa ada cara mudah dan praktis untuk mendapatkannya. 

Salah satunya menggunakan air mawar dan baby oil. Kedua produk ini bisa membantu membuat wajah lebih glowing dan halus dalam waktu singkat. 

BACA JUGA: Ternyata, Air Mawar Dicampur Baby Oil Bisa Menghilangkan Noda Hitam dan Mencerahkan Wajah! Gini 5 Cara Buatnya

BACA JUGA: Begini Cara Meracik Handbody Pemutih Badan Marina dengan Air Mawar, 4 Langkah Bikin Kulit Mulus Glowing

Jadi, jika ditanya apakah campuran air mawar dan baby oil bisa memutihkan wajah? Jawabannya tentu saja bisa!

Kamu tentu sudah tak asing kan dengan air mawar viva? Produk yang menjadi legendaris sejak lama ini dikenal akan manfaatnya yang berlimpah. Adapun proses pembuatannya cukup menarik. 

Produk satu ini diproses dengan penyulingan uap yang berasal dari kelopak bunga mawar. Sehingga, kaya akan kandungan vitamin, antioksidan maupun mineral yang baik untuk kulit. 

BACA JUGA: Bisa Memudarkan Noda Hitam dan Bekas Luka, Ini 6 Manfaat Baby Oil untuk Wajah Sekaligus Cara Menggunakannya

BACA JUGA: Cara Jitu Meracik Handbody Pemutih Kulit Permanen dengan Air Mawar, 3 Bahan Cukup Bikin Tangan Glowing

Nah, pada artikel kali ini kamu akan diajak untuk mengetahui lebih dalam mengenai kandungan, manfaat hingga cara pakainya. Jadi, jangan sampai terlewat ya. Yuk, simka!

Manfaat Air Mawar dan Baby Oil untuk Wajah

Lalu, apakah baby oil dan air mawar bisa membuat wajah glowing? Bagi kamu yang penasaran, langsung aja yuk simak deretan manfaat air mawar dan baby oil untuk wajah berikut ini;

  • Melembapkan kulit
  • Mencegah munculnya kerutan
  • Mencerahkan kulit
  • Melembutkan tekstur kulit

Selain air mawar yang berlimpah nutrisi, baby oil pun sama berkualitasnya. Sebab, produk yang diproses dengan penarikan minyak kelapa ini mengandung berbagai vitamin serta mineral.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: