Inilah 7 Feng Shui Dapur yang Dapat Mendatangkan Rezeki dan Keberuntungan, Apakah Dapurmu Termasuk?

Inilah 7 Feng Shui Dapur yang Dapat Mendatangkan Rezeki dan Keberuntungan, Apakah Dapurmu Termasuk?

Inilah 7 Feng Shui Dapur yang Dapat Mendatangkan Rezeki dan Keberuntungan, Apakah Dapurmu Termasuk?-INDONESIA MODERN FENGSHUI-Youtube

BACA JUGA:Belum Dikaruniai Anak? Begini 5 Tips Agar Cepat Mendapatkan Momongan Menurut Feng Shui, Buktikan Sekarang Juga

BACA JUGA:6 Cara Mengusir Sial Menurut Feng shui, Dijamin Bala Menjauh Pergi dan Rezeki Datang Menghampiri

2. Jangan Dekatkan Elemen Api dan Air di Dapur

Menurut para ahli feng shui, usahakan untuk tidak mendekatkan elemen api dan elemen air di dapur karena dapat mendatangkan hal buruk dan menghambat rezeki serta keberuntungan.

Apabila tetap memaksakan hal tersebut, menurut feng shui akan sering terjadi perselisihan antar penghuni rumah karena terpapar energi negatif yang ada di dapur.

Nah, contoh elemen api dan elemen air yang tidak boleh berdekatan misalnya, kompor dengan wastafel yang lokasi penempatannya harus sedikit berjauhan.

3. Tempatkan Kompor di Dekat Pintu Dapur

Menurut para ahli feng shui, sebaiknya meletakkan kompor itu seharusnya dekat dengan pintu. Hal tersebut dilakukan agar saat memasuki dapur kompor tersebut dapat terlihat dengan jelas.

BACA JUGA:Inilah 9 Ikan Hias Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui, Simbol kekayaan dan Bikin Rezeki Mengalir Deras

BACA JUGA:Bikin Rezeki Seret! Inilah Benda yang Tidak Boleh Diletakkan di Depan Pintu Rumah Menurut Feng shui

Selain itu, menurut para ahli feng shui kompor dapur juga harus diletakkan di sisi selatan atau timur dan usahakan untuk tidak dihadapkan ke arah pintu.

Hal tersebut dikarenakan, apabila meletakkan kompor di sudut ruangan yang salah diyakini oleh ilmu feng shui dapat memancing atau mengundang energi negatif untuk masuk.

4. Jangan Meletakkan Dapur Persis di Bawah Kamar Mandi

Menurut para ahli feng shui, dapur sebaiknya jangan diletakkan langsung di bawah kamar mandi atau kamar tidur. Hal tersebut dikarenakan, elemen api dari dapur dapat mengeluarkan energi negatif bagi orang yang menempati kamar tidur.

Menurut para ahli feng shui, dapur juga sebaiknya tidak bersebelahan dengan kamar tidur karena diyakini dapat berdampak pada keharmonisan rumah tangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: