Cara Membuat Racikan Pemutih Wajah dengan Baby Oil dan Air Mawar Cuma 3 Langkah Wajah Glowing Bebas Noda

Cara Membuat Racikan Pemutih Wajah dengan Baby Oil dan Air Mawar Cuma 3 Langkah Wajah Glowing Bebas Noda

cara membuat racikan pemutih wajah dengan baby oil dan air mawar-Youtube / Tina gonuna-

RADARPEKALONGAN – Tahukah kamu bahwa ada cara memutihkan wajah yang paling mudah dan paling cepat? Ternyata, baby oil yang dicampurkan dengan bahan alami lainnya dapat memutihkan kulit kamu dengan cepat lho. Jika kamu tertarik, kamu harus membaca ulasan mengenai cara meracik pemutih wajah dengan baby oil hingga akhir ya.

Mempunyai kulit wajah yang glowing dan juga haus tanpa bantuan make up tentu merupakan impian semua orang. Akan tetapi, masih banyak yang berfikir bahwa hanya dengan melakukan sejumlah treatment ke salon atau klinik kecantikan, mereka bisa mendapatkan kulit wajah yang ideal.

Padahal, ada cara mudah yang bisa memutihkan wajah kamu dan tak butuh waktu lama lho. Adapun salah satu cara memutihkan wajah adalah dengan menggunakan baby oil.

Supaya kamu bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal, kamu juga bisa menambahkan air baby oil dengan air mawar. Sebab, kedua produk tersebut mampu membuat kulit wajah kamu menjadi lebih glowing dan juga halus dalam waktu yang cukup singkat.

BACA JUGA:Begini Cara Meracik Pemutih Wajah dengan Air Mawar Viva dan Baby Oil, Bikin Kulit Mulus dan Glowing Permanen

BACA JUGA:3 Manfaat Baby Oil untuk Kulit Wajah Agar Awet Muda, Lengkap dengan Cara Pakainya

Sehingga, jika kamu masih penasaran apakah cara meracik pemutih wajah dengan baby oil ini akan berhasil? Jawabannya adalah pasti bisa!

Baby oil sendiri sering kali digunakan untuk kulit bayi dikarenakan baby oil sangat cocok untuk digunakan oleh kulit yang cenderung sensitif.

Baby oil sendiri biasanya dibuat dari minyak kelapa, minyal alpukat, minyal almond, minyak jojoba ataupun minyak bunga matahari.

Bahkan beberapa produk baby oil ini juga mempunyai tambahan zat yang sangat berkhasiat untuk kulit lainnya, seperti halnya kandungan vitamin E, vitamin A, lidah buaya dan juga madu.

BACA JUGA:3 Hari Wajah Langsung Kinclong! Cukup Oleskan Campuran Baby Oil dan Bedak Kelly pada Wajah, Begini Caranya

BACA JUGA:5 Merk Air Mawar Penghilang Flek Hitam Terbaik, Ampuh Bikin Kulit Putih dan Glowing Bebas Kerutan Membandel

Adapun cara kerja dari baby oil ini adalah dengan membentuk semacam lapisan penghalang untuk kulit kamu.
Adapun penghalang tersebut memiliki fungsi untuk dapat mengunci kelembapan yang sudah ada pada permukaan kulit supaya kulit kamu jadi tak kering dan juga pecah.

Sedangkan, pada bahan alami air mawar atau rose water sendiri sering kali digunakan sebagai bahan itama pada sejumlah produk skincare.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: