Berikut, 3 Dzikir Pagi Pembuka Rezeki Mudah Kamu Hafal, Bisa Diamalkan Setiap Hari

Berikut, 3 Dzikir Pagi Pembuka Rezeki Mudah Kamu Hafal, Bisa Diamalkan Setiap Hari

dzikir pagi pembuka rezeki mudah kamu hafal-youtube-Petro Islami

RADARPEKALONGANDSWAY.ID – Sebelum melakukan aktivitas pagi hari, dianjurkan membaca dzikir pagi pembuka rezeki mudah kamu hafal agar senantiasa mengingat Allah serta mendekatkan diri kepada-Nya.

Dzikir merupakan salah satu amalan mudah namun terdapat banyak manfaat. Dengan mengamalkan dzikir pagi pembuka rezeki mudah kamu hafal ini, tentu membawa kemudahan untuk setiap harinya.

Dalam pembahasan kali ini, dzikir yang dimaksud adalah dzikir yang umumnya sudah diamalkan oleh beberapa orang dan termasuk dzikir yang mudah kamu hafal.

Jika kamu telah menghafalkan dzikir ini, kamu tidak memerlukan catatan agar dapat mengamalkan dzikir ini sebelum beraktivitas di pagi hari.

Baca juga: 3 Deretan Doa Pembuka Rezeki di Pagi Hari, Amalan Rutin Sebelum Beraktivitas

Dianjurkannya berdzikir sebelum beraktivitas, merupakan salah satu jalan rezeki yang bisa kamu peroleh dengan mudah hanya dengan berdzikir kepada Allah SWT.

Untuk itu, yuk biasakan berdzikir sebelum beraktivitas di pagi hari. Lalu, apa sih dzikir pagi pembuka rezeki mudah kamu hafal ini? Berikut, dzikir pagi sebelum beraktivitas .

Dzikir Pagi Pembuka Rezeki Mudah Kamu Hafal

1. Ayat Kursi

ٱللَّهُ لَآ إِلَٰهَ إِلَّا هُوَ ٱلْحَىُّ ٱلْقَيُّومُ ۚ لَا تَأْخُذُهُۥ سِنَةٌ وَلَا نَوْمٌ ۚ لَّهُۥ مَا فِى ٱلسَّمَٰوَٰتِ وَمَا فِى ٱلْأَرْضِ ۗ مَن ذَا ٱلَّذِى يَشْفَعُ عِندَهُۥٓ إِلَّا بِإِذْنِهِۦ ۚ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ ۖ وَلَا يُحِيطُونَ بِشَىْءٍ مِّنْ عِلْمِهِۦٓ إِلَّا بِمَا شَآءَ ۚ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ ٱلسَّمَٰوَٰتِ وَٱلْأَرْضَ ۖ وَلَا يَـُٔودُهُۥ حِفْظُهُمَا ۚ وَهُوَ ٱلْعَلِىُّ ٱلْعَظِيمُ

Artinya: "Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia, yang hidup kekal lagi terus menerus mengurus (Makhluk Nya). Dia tidak mengantuk dan tidak tidur. KepunyaanNya apa yang ada dilangit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa'at di sisiNya tanpa seizinNya. Dia mengetahui apa-apa yang dihadapan mereka dan dibelakang mereka. Mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendakiNya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dia tidak merasa berat memelihara keduanya. Dan Dia Maha Tinggi lagi Maha Besar."

Baca juga: Rezeki Makin Nambah! 5 Manfaat Mengamalkan Dzikir Hasbunallah Wanikmal Wakil yang Belum Kalian Ketahui

2. Surah Mu’awwiyat (Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Nas)

قُلْ هُوَ اللَّهُ أَحَدٌ اللَّهُ الصَّمَدُ لَمْ يَلِدْ وَلَمْ يُولَدْ وَلَمْ يَكُن لَّهُ كُفُوًا أَحَدٌ

قُلْ أَعُوذُ بِرَبِّ الْفَلَقِ مِن شَرِّ مَا خَلَقَ وَمِن شَرِّ غَاسِقٍ إِذَا وَقَبَ وَمِن شَرِّ النَّفَّاثَاتِ فِي الْعُقَدِ وَمِن شَرِّ حَاسِدٍ إِذَا حَسَدَ

قُلْ أَعُوذُ بِرَبِّ النَّاسِ مَلِكِ النَّاسِ إِلَهِ النَّاسِ مِن شَرِّ الْوَسْوَاسِ الْخَنَّاسِ الَّذِي يُوَسْوِسُ فِي صُدُورِ النَّاسِ مِنَ الْجِنَّةِ وَ النَّاسِ

3. Sayyidul Istighfar

اَللَّهُمَّ أَنْتَ رَبِّيْ لاَ إِلَـهَ إِلاَّ أَنْتَ، خَلَقْتَنِيْ وَأَنَا عَبْدُكَ، وَأَنَا عَلَى عَهْدِكَ وَوَعْدِكَ مَا اسْتَطَعْتُ، أَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّ مَا صَنَعْتُ، أَبُوْءُ لَكَ بِنِعْمَتِكَ عَلَيَّ، وَأَبُوْءُ بِذَنْبِيْ فَاغْفِرْ لِيْ فَإِنَّهُ لاَ يَغْفِرُ الذُّنُوْبَ إِلاَّ أَنْتَ

Artinya: "Ya Allah, Engkau adalah Rabbku, tidak ada ilah yang berhak disembah kecuali Engkau, Engkaulah yang menciptakanku. Aku adalah hamba-Mu. Aku akan setia pada perjanjianku pada-Mu (yaitu aku akan mentauhidkan-Mu) semampuku dan aku yakin akan janji-Mu (berupa surga untukku). Aku berlindung kepada-Mu dari kejelekan yang kuperbuat. Aku mengakui nikmat-Mu kepadaku dan aku mengakui dosaku. Oleh karena itu, ampunilah aku. Sesungguhnya tiada yang mengampuni dosa kecuali Engkau.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: