Selain Harganya Terjangkau, Daihatsu Xenia 2023 Ditawarkan dengan Beberapa Kelebihan Ini!

Selain Harganya Terjangkau, Daihatsu Xenia 2023 Ditawarkan dengan Beberapa Kelebihan Ini!

Daihatsu xenia 2023--Instagram

Mobil ini hadir dengan varian mesin 1.5L berkode 2NR-VE dan sudah dilengkapi dengan teknologi Dual VVT-i, sedangkan untuk mesin 1.3L nya memiliki kode 1NR-VE dan sudah menggunakan teknologi DOHC dan Dual VVT-i.

Kedua mesinnya ini ditawarkan dengan dua pilihan transmisi, yaitu manual 5 akselerasi dan otomatis CVT, sehingga performa yang dihasilkan lebih bertenaga, akselerasi halus dan efisiensi bahan bakar lebih optimal untuk kebutuhan harianmu.

BACA JUGA: Pantas Masih Dicari, Isuzu Panther Grand Touring Memiliki Beberapa Kelebihan Ini, Langsung Saja Beli!

BACA JUGA: Resmi Meluncurkan Honda Jazz 2023 Siap Kembali Merebut Pasar Hatchback di Indonesia!

Memiliki radius putar kecil

Dalam hal dimensinya, mobil ini memiliki dimensi panjang 4.295 mm, lebar 1.730 mm dan tinggi mencapai 1.700 mm, dengan jarak sumbu ke roda 2.750 mm.

Nah salah satu hal yang cukup menarik dari mobil ini adalah, memiliki ground clearance setinggi 205 mm, sehingga membuatnya semakin percaya diri dan siap melewati semua jalan medan.

Kemudian untuk radius putarnya pun kecil, hanya 4,9 meter saja dan sudah dilengkapi dengan sistem kemudi bertipe EPS atau Electric Power Steering.

Teknologi ini mampu membuatnya lebih mudah melakukan manuver di jalan-jalan sempit atau ketika sedang mencari lahan parkir.

BACA JUGA: Bapak-Bapak Wajib Punya, Inilah Mobil Keluarga Murah dan Irit, Dijamin Makin Disayang Keluarga!

BACA JUGA: Usia 40 Tahun ke Atas Beli Saja Mobil Keluarga Bekas Irit BBM Ini, Dijamin Makin Disayang Keluarga!

Memiliki fitur keselamatan yang canggih

Salah satu kelebihan yang perlu dipertimbangkan dari mobil ini adalah, disediakanya fitur ASA atau Advanced Safety Assist.

Fitur ini menawarkan 6 fungsi, dengan harga dibawah Rp 300 juta kamu sudah bisa menikmati fitur keselamatan yang canggih, sehingga membuat kamu lebih percaya ketika berkendara dengan mobil ini.

Itulah beberapa informasi mengenai kelebihan yang dimiliki oleh Daihatsu Xenia 2023, bagaimana apakah kamu tertarik? Jika tertarik langsung saja kunjungi delaer Daihatsu terdekat di Kotamu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: