Berikut 10 Susu untuk Tinggi Badan untuk Anak dan Remaja

Berikut 10 Susu untuk Tinggi Badan untuk Anak dan Remaja

Susu untuk Tinggi Badan--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Buat anak-anak dan remaja bagus juga konsumsi susu untuk tinggi badan. Sebab kandungan kalsium dan vitamin D bisa meninggikan badan secara efektif.

Minuman susu efektif untuk meningkatkan tinggi badan. Sangat disarankan untuk anak-anak dan remaja yang sedang dalam masa pertumbuhan. 

Kalsium dapat menjaga kepadatan tulang dan kesehatan tulang dengan baik. Susu ada banyak ragam jenisnya yang bisa diminum oleh anak-anak dan remaja. 

BACA JUGA:Mitos Atau Fakta ? 4 Gerakan Yoga yang Dapat Menambah Tinggi Badan untuk Remaja, Buktikan Sendiri Hasilnya

BACA JUGA:Tinggi Kalsium, Inilah 5 Produk Susu Penambah Tinggi Badan untuk Dewasa yang Kaya Akan Manfaat

Kira-kira apa saja produk susu yang bisa menunjang kesehatan tulang dan otot pada anak-anak dan remaja? Yuk simak macam produk susu untuk tinggi badan diantaranya sebagai berikut. 

1. Boneeto

Salah satu produk susu yang dapat menunjang tinggi badan adalah Boneeto. Susu Boneeto ini mengandung kalsium yang cukup tinggi. 

Cocok untuk si kecil yang sedang dalam masa pertumbuhan. Dikarenakan produk suu ini juga mengandung berbagai macam vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh.  

2. HiLO School

Selanjutnya produk yang baik untuk kesehatan anak-anak dan remaja adalah HiLo School. Susu ini bagus untuk meninggikan badan. 

HiLo School ini bisa menjaga agar tinggi badan bertambah setiap bulannya. Susu ini cocok untuk anak-anak usia 5 tahun sampai 12 tahun karena rasanya yang beragam. 

3. HiLo Teen

Masih dengan produk susu yang sama, susu HiLo Teen ini bagus untuk meninggikan badan anak remaja. HiLo Teen ini bisa diminum untuk anak remaja usia 12 tahun sampai 17 tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: