Bisa Mendatangkan Rezeki! Inilah Manfaat Sayyidul Istighfar 100x Agar Rezeki Lancar

Bisa Mendatangkan Rezeki! Inilah Manfaat Sayyidul Istighfar 100x Agar Rezeki Lancar

Manfaat Sayyidul Istighfar 100x-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN - Dalam artikel ini akan dibahas beberapa manfaat sayyidul istighfar 100x yang salah satunya bisa mendatangkan rezeki yang berkah.

Sayyidul istighfar sendiri merupakan doa yang diajarkan oleh Rasulullah SAW dan didalamnya terkandung bacaan dzikir istighfar.

Membaca Sayyidul Istighfar sebanyak 100 kali memiliki banyak sekali keutamaan atau fadhillah yang tentu saja akan membuat hidup kamu lebih berkah.

Sayyidul Istighfar dibaca pada saat setelah sholat baik wajib maupun sunnah, dibaca sebanyak 100 kali setelah membaca doa.

Membaca sayyidul istighfar ini sangat dianjurkan dibaca setiap hari agar mendapatkan berbagai keutamaan dan fadhillah yang banyak.

Berikut ini adalah beberapa manfaat sayyidul istighfar 100x yang harus kamu tau bagi kamu yang ingin selalu rutin membaca istighfar.

BACA JUGA:Mudah Dapat Keturunan dan Rezeki! Inilah 3 Keutamaan Istighfar yang Wajib Kamu Ketahui

Manfaat Sayyidul Istighfar 100x

1. Melancarkan Rezeki

Menurut Firman Allah dalam Surah Nuh Ayat 10-12 yang artinya "Maka aku katakan kepada mereka : 'Mohonlah ampun kepada Tuhanmu. Sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun, Niscaya Dia akan mengirimkan Hujan Kepadamu dengan lebat dan memperbanyak harta dan anak-anakmu, dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan (pula di dalamnya) untukmu sungai-sungai." (Nuh : 10-12).

2. Mengabulkan Doa

Kita sebagai umat muslim sangat dianjurkan bahkan wajib untuk memanjatkan doa atau permohonan kepada Allah SWT atas segala hajat kita.

Bahkan, seseorang yang tidak pernah berdoa atau memohon suatu hajat kepada Allah SWT dianggap sebagai hamba yang sombong.

Salah satu fadhillah istighfar ini adalah mengabulkan doa, jadi setelah kita selesai memanjatkan doa dianjurkan untuk mengucap istighfar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: