Ingin Rezeki Selalu Banyak? Amalkan Istighfar, Inilah Keutamaan Dzikir Istighfar 1000x

Ingin Rezeki Selalu Banyak? Amalkan Istighfar, Inilah Keutamaan Dzikir Istighfar 1000x

Dzikir Istighfar 1000x-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN - Dalam artikel ini akan dibahas mengenai beberapa keutamaan dari dzikir istighfar 1000x salah satunya adalah memberkahkan rezeki.

Istighfar sendiri merupakan dzikir yang biasanya diucapkan ketika seorang hamba melakukan kekhilafan atau dosa kemudian memohon ampun kepada Allah SWT.

Dzikir dengan mengucapkan istighfar dianjurkan untuk dilakukan setelah melaksanakan ibadah sholat baik yang wajib maupun yang sunnah.

Dianjurkan untuk setiap melakukan dzikir istighfar ini diwaktu-waktu tertentu dibaca berulang kali hingga 1000 kali setiap dzikir.

Keutamaan atau fadhillah dari membaca dzikir istighfar 1000x ini sangatlah banyak dan tentunya akan membuat kehidupan dunia dan akhirat kamu bahagia.

Berikut ini adalah keutamaan atau fadhillah dzikir istighfar 1000x yang apabila kamu baca setiap hari akan memberikanmu beberapa keutamaan ini.

BACA JUGA:Mau Rezeki Lancar? Inilah 3 Keutamaan Sayyidul Istighfar, Salah Satunya Melancarkan Rezeki

Fadhillah Dzikir Istighfar 1000x

1. Menggugurkan Dosa

Mencegah terjadinya azab karena kita melakukan sebuah kesalahan atau dosa yang begitu banyak dan besar sehingga menyebabkan murkanya Allah SWT.

Dalam Surah Al-Anfal Ayat 33 Allah SWT berfirman "Wamaa kaanallahu mu'adzdzibahum wahum yastaghfiruun" (Q.S. Al- Anfal ayat 33).

Yang artinya "Dan tidaklah (pula) Allah akan mengazab mereka, sedang mereka meminta ampun" hal inilah yang menjadi dasar keutamaan istigfar menggugurkan dosa.

2. Memudahkan Mendapat Keturunan

Allah SWT berfirman "Wa yumdidkum bi' amwaliw wa banina wa yaj'al lakum jannatiw wa yaj'al lakum an-hara" (Q.S. Nuh ayat 12).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: