Mau Rezeki Lancar? Inilah 3 Keutamaan Sayyidul Istighfar, Salah Satunya Melancarkan Rezeki

Mau Rezeki Lancar? Inilah 3 Keutamaan Sayyidul Istighfar, Salah Satunya Melancarkan Rezeki

Keutamaan Sayyidul Istighfar-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN - Inilah beberapa keutamaan sayyidul istighfar yang akan diberikan oleh Allah SWT bagi kamu yang rutin dalam mengamalkan dzikir ini.

Sayyidul Istighfar adalah doa yang diajarkan oleh baginda Rasulullah SAW yang di dalam doa ini juga terkandung kalimat istighfar.

Membaca doa ini sebaiknya pada waktu mustajab doa, seperti pada setelah melaksanakan sholat wajib maupun sholat sunnah.

Memiliki keutamaan atau fadhillah yang salah satunya adalah melancarkan rezeki kamu dianjurkan untuk rutin membacanya agar rezeki lancar.

Rezeki yang lancar merupakan dambaan kita, baik rezeki yang bersifat materi seperti uang dan rezeki yang non-materi seperti kebahagiaan.

Berikut ini adalah beberapa keutamaan sayyidul istighfar yang penulis bagikan khusus kepada kamu para pembaca setia radar pekalongan.

BACA JUGA:Istighfar Bikin Rezeki Lancar? Inilah 3 Bacaan Istighfar Lengkap Bagi Kamu yang Ingin Mudah Rezeki

Keutamaan Sayyidul Istighfar

1. Melancarkan Rezeki

Menurut Firman Allah dalam Surah Nuh Ayat 10-12 yang artinya "Maka aku katakan kepada mereka : 'Mohonlah ampun kepada Tuhanmu. Sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun, Niscaya Dia akan mengirimkan Hujan Kepadamu dengan lebat dan memperbanyak harta dan anak-anakmu, dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan (pula di dalamnya) untukmu sungai-sungai." (Nuh : 10-12).

2. Memudahkan Mendapat Keturunan

Allah SWT berfirman "Wa yumdidkum bi' amwaliw wa banina wa yaj'al lakum jannatiw wa yaj'al lakum an-hara" (Q.S. Nuh ayat 12).

Ayat tersebut mempunyai arti "Dan membanyakkan harta dan anak-anakmu, dan mengadakan untukmu kebun-kebun, dan mengadakan pula (di dalamnya) untukmu sungai-sungai."

Hal tersebut mengindikasikan bahwasannya mengucapkan istighfar merupakan salah satu sebab dimudahkannya seseorang untuk mendapatkan keturunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: