Istighfar Bikin Rezeki Lancar? Inilah 3 Bacaan Istighfar Lengkap Bagi Kamu yang Ingin Mudah Rezeki

Istighfar Bikin Rezeki Lancar? Inilah 3 Bacaan Istighfar Lengkap Bagi Kamu yang Ingin Mudah Rezeki

Bacaan Istighfar Lengkap-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN - Dalam artikel ini akan dibagikan bacaan istighfar lengkap bagi kamu yang ingin selalu dimudahkan dan diberkahkan rezekinya setiap hari.

Lengkap dengan artinya bacaan istighfar akan dibagikan bagi kamu yang ingin berdzikir istighfar setiap hari agar dilancarkan rezeki.

Istighfar sendiri adalah dzikir yang salah satu keutamaannya adalah untuk memohon atau meminta ampunan kepada Allah SWT atas segala dosa kita.

Keutamaan lain dari membaca dzikir istighfar ini secara rutin adalah memudahkan dan melancarkan datangnya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka.

Kamu pasti ingin bukan dikaruniai rezeki yang berlimpah dan banyak setiap hari dari Allah SWT? Maka dari itu kita dianjurkan rutin membaca istighfar.

Berikut ini adalah 3 bacaan istighfar lengkap bagi kamu yang ingin mengamalkan agar rezeki lancar dan diberkahi setiap hari.

BACA JUGA:10 Keutamaan Sayyidul Istighfar, Salah Satunya agar Dimudahkan Rezeki dan Keturunan!

3 Bacaan Istighfar Lengkap

1. Istighfar Paling Umum

Kalimat istighfar berikut ini merupakan kalimat istighfar yang paling sering dan paling umum dibaca ketika sedang melakukan dzikir.

Istighfar yang paling umum adalah bacaan "Astagfirullah hal Adzim" dan kalimat istighfar ini memiliki arti "Aku Memohon Ampun Kepada Allah".

2. Istighfar untuk Pelebur Dosa

Bacaan istighfar melebur dosa ini adalah "Astagfirullah, alladzi laa ilaaha illa huwal hayyul qayyumu wa atuubu ilaih".

Bacaan istigfar tersebut memiliki arti "Aku memohon ampun kepada Allah, Dzat yang tidak ada sesembahan kecuali Dia. Yang Maha Hidup lagi Maha Berdiri sendiri. Dan aku bertaubat kepada-Nya".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: