Ingin Doa Minta Rezeki Dikabulkan? Istighfar agar Doa Dikabulkan Ini Sangat Mustajab untuk Berdoa

Ingin Doa Minta Rezeki Dikabulkan? Istighfar agar Doa Dikabulkan Ini Sangat Mustajab untuk Berdoa

Istighfar Agar Doa Dikabulkan-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN - Dalam artikel ini akan dibahas beberapa istighfar agar doa dikabulkan bagi kamu yang sedang memiliki hajat untuk mendapatkan sesuatu.

Doa sendiri merupakan kalimat permohonan atas sesuatu yang ditujukan kepada Allah SWT Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang.

Kita tentu berharap setiap doa yang kita panjatkan kepada Allah SWT akan dikabulkan dan kita akan bahagia jika memperoleh sesuatu tersebut.

Dengan istighfar ini insyaallah akan membuat doa kita semakin mudah sampai kepada Allah SWT dan akan membuat doa kita cepat terkabul.

Membaca istighfar sendiri memiliki keutamaan atau fadhillah salah satunya adalah untuk mengabulkan doa yang kita panjatkan kepada Allah SWT.

Berikut ini adalah beberapa istighfar agar doa dikabulkan yang bisa kamu lakukan ketika kamu lagi memiliki suatu hajat tertentu. 

BACA JUGA:Fadhillah Istighfar Mendatangkan Rezeki? Inilah 3 Keutamaan atau Fadhillah Istighfar yang Wajib Kamu Tahu

Istighfar Agar Doa Dikabulkan

1. Doa Istighfar Nabi Adam

Bacaan Istighfar Nabi Adam adalah "Robbana dholamnaa anfusanaa, wa illam taghfir lanaa wa tarhamna lanakunannaa minal khasiriin".

Istighfar Nabi Adam ini memiliki arti "Wahai Pemelihara kami, sesungguhnya kami telah berbuat dzalim terhadap diri-diri kami. Jika Engkau tidak mengampuni dan merahmati kami, sungguh kami termasuk golongan orang-orang yang rugi".

2. Sayyidul Istighfar

"Allahumma anta Rabbi, Laa ilaha illa anta, Khalaqtani wa ana abduka, wa ana 'ala ahdika wa wahdika, mas tatha'tu, audzubika min syarri ma shana'tu, abu'u laka bi ni'matika wa abu'u laka bi dzanbi. Faghfirli, fainnahu la yaghfirudz dzunuba illa anta".

Yang Artinya "Yaa Allah, Engkaulah pemeliharaku. Tiada sesembahan kecuali Engkau. Engkau ciptakan aku dan aku adalah Hamba-Mu. Dan aku bersedia pada kesepakatan dan perjanjian dengan-Mu, semampuku. Aku berlindung kepada engkau dari keburukan yang aku perbuat. Aku bertaubat kepada-Mu dan aku bertaubat kepada-Mu dengan dosa-Ku. Maka, ampunilah aku karena tiada yang mampu mengampuni dosa kecuali Engkau".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: