Mau Langsing seperti Gadis? Ini 5 Obat Diet yang Aman Menurut Dokter

Mau Langsing seperti Gadis? Ini 5 Obat Diet yang Aman Menurut Dokter

obat diet yang aman menurut dokter-freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Memilih obat diet yang aman menurut dokter adalah langkah awal yang bisa dilakukan untuk mencari alternatif diet dengan menggunakan obat

Obat diet sendiri merupakan salah satu jenis obat pelangsing yang kandungannya dibuat untuk membantu menurunkan berat badan

Nah biasanya penggunaan obat-obatan ini direkomendasikan untuk beberapa orang yang memang sudah melakukan berbagai upaya mulai dari diet ketat sampai olahraga, namun belum berhasil menurunkan berat badan. 

Biasanya orang-orang ini akan diberi resep oleh dokter untuk mengonsumsi obat-obatan diet. Tentu saja jika sudah lewat resep dokter pasti sudah dijamin keamanannya. Nah apa saja obat diet yang aman menurut dokter, kamu bisa melihatnya berikut ini.

BACA JUGA:5 Minuman Pelangsing Alami untuk Diet dari Buah yang Aman dan Rendah Kalori, Bisa Hilangkan Lipatan Perut

Obat Diet yang Aman Menurut Dokter

Beberapa rekomendasi obat diet berikut ini dikutip oleh National Institute of Diabetes and Digestive and Kidney Diseases (NIDKK). 

1. Glukomanan (Lipozene)

Obat diet yang aman untuk diminum yang pertama adalah jenis glukomanan. Glukomanan sendiri berasal dari bahan alami yang terbuat dari akar konjak yang ternyata dapat membantu menurunkan berat badan. 

Nah dari sekian banyaknya merk salah satu yang bisa dipilih adalah lipozene. Nah efek yang akan diberikan untuk membantu diet adalah dengan memberikan rasa kenyang yang lebih lama dari biasanya. 

Hal ini karena glukomanan tadi mengandung cukup banyak serat, dan apabila larut di dalam perut maka akan mengembang hingga 200 kali dan akan menimbulkan rasa kenyang. 

BACA JUGA:Minuman Pagi untuk Diet dari Buah Pir dan Mentimun, Bikin Langsing dan Glowing dalam Waktu Dekat

BACA JUGA:Bayam sebagai Sayur Rebus untuk Diet, Tidak Hanya Bikin Langsing, Ada juga 7 Manfaat Lainnya

Obat ini berpengaruh lebih baik pada wanita daripada pria. Namun tentu saja obat ini juga memiliki efek samping seperti perut terasa kembung dan ingin selalu bersendawa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: