Mengulik Euforia Gen Z, Samsung Hadirkan Galaxy S23 FE dan Galaxy Buds FE

Mengulik Euforia Gen Z, Samsung Hadirkan Galaxy S23 FE dan Galaxy Buds FE

Samsung Hadirkan Galaxy S23 FE dan Galaxy Buds FE-Samsung.com/id-

Jakarta - Populasi Gen Z di Indonesia terus meningkat, mencapai 60 juta jiwa atau 21% dari total penduduk. Sebagai generasi yang tech-savvy, Galaxy S23 FE dan Galaxy Buds FE dari Samsung menjadi jawaban atas kebutuhan kreativitas dan produktivitas mereka.

Dilansir dari data Badan Pusat Statistik (BPS) pada 2022, Gen Z tumbuh menjadi kekuatan signifikan dalam peta demografi Indonesia. Dengan persentase sebesar 21%, mereka tidak hanya memerlukan perangkat yang mumpuni, tetapi juga terjangkau.

Inilah yang menjadi landasan Samsung dalam menghadirkan Galaxy S23 FE.

Lini baru dari jajaran device Galaxy S23 Series ini hadir dengan fitur-fitur unggulan pada ponsel flagship Samsung lainnya, seperti Nightography dan AI Processing yang mendukung content making.

Dilengkapi juga performa prosesor gahar dengan Vapor Chamber 3.9 kali lebih luas untuk memberikan pengalaman gaming yang semakin epic.

Bersamaan dengan hadirnya Galaxy S23 FE, Samsung turut merilis Galaxy Buds FE, sebuah True Wireless Stereo (TWS) terbaru yang dirancang khusus untuk menghadirkan pengalaman audio terdepan di industri dari Samsung ke lebih banyak konsumen.

Untuk pertama kalinya, jajaran device dalam satu Galaxy Ecosystem ini diluncurkan bersamaan. Lantas, bagaimana Samsung mendesain jajaran device ini untuk membuat hidup lebih banyak anak muda menjadi lebih praktis, khususnya sebagai digital native?

Eksklusif Wawancara dengan Lo Khing Seng, Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia

Q1: Mengapa Galaxy S23 FE dan Galaxy Buds FE?

"Galaxy S23 FE dibuat untuk memberikan pengalaman flagship dengan harga terjangkau. Kami menyadari antusiasme konsumen terhadap lini Galaxy premium kami, dan Galaxy S23 FE hadir sebagai alternatif yang tetap mempertahankan kualitas. Ini juga menjadi pertama kalinya kami meluncurkan jajaran device dalam satu Galaxy Ecosystem, melengkapi pengalaman pengguna dalam satu paket terintegrasi."

Q2: Apa keunikan Galaxy FE tahun ini?

Lo Khing Seng menyoroti ekosistem terintegrasi Galaxy FE, termasuk Galaxy Tab S9 FE dan Galaxy Tab S9 FE+. "Kini, anak muda bisa lebih bebas berkreasi dengan semua device yang dibutuhkan dalam genggaman. Fitur Multi Control memudahkan transfer konten antara perangkat, ideal untuk kegiatan editing dan content creation."

Q3: Keunggulan Galaxy S23 FE untuk Gen Z

"Galaxy S23 FE memiliki Vapor Chamber 3.9 kali lebih besar dari pendahulunya, memberikan kontrol suhu optimal dan performa maksimal. Dengan Ray Tracing, grafis dan elemen visual jadi lebih realistis. Baterai berkapasitas 4.500mAh menjamin pengalaman all-day," jelas Lo Khing Seng. "Harga terjangkau, performa kelas flagship—ideal untuk daily driver anak muda."

Q4: Perbedaan Galaxy Buds FE dengan pendahulunya

"Galaxy Buds FE dirancang untuk mendukung gaya hidup aktif. Dengan ketahanan baterai terlama sepanjang sejarah Galaxy Buds, dilengkapi Active Noise Cancellation (ANC) dan Ambient Sound, memberikan fleksibilitas kepada konsumen untuk menyesuaikan pengalaman audio sesuai kebutuhan. Desain ergonomis dan wingtip membuatnya nyaman sepanjang hari."

Q5: Euforia dan Antusiasme Konsumen

"Antusiasme terhadap Galaxy S23 FE naik 74% dibandingkan seri sebelumnya. Warna-warna fresh seperti Mint, Cream, Graphite, White, dan eksklusif Indigo menjadi pilihan favorit. Galaxy S23 FE dan Buds FE menjadi pilihan utama bagi Gen Z yang ingin merasakan Galaxy Ecosystem dengan harga bersahabat."

Penawaran Spesial untuk Peluncuran

Galaxy S23 FE dapat diperoleh mulai dari Rp8.999.000 (128 GB) dan Rp9.999.000 (256 GB). Pembelian pada 17-31 Oktober menawarkan e-Voucher hingga Rp1.300.000, bank cashback hingga Rp500.000, dan diskon 50% untuk proteksi Samsung Care+ selama satu tahun. Promo berlaku hingga 5 November di Samsung.com/id.

Dengan Galaxy S23 FE dan Galaxy Buds FE, Samsung membuka peluang bagi Gen Z untuk merasakan pengalaman teknologi premium tanpa menguras kantong mereka. Sebuah langkah cerdas dalam menyajikan teknologi untuk semua kalangan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: