Begini Cara Menghilangkan Karang Gigi yang Menebal dan Mengeras, Pakai 5 Bahan Alami Ini Bikin Gigi Putih Lagi

Begini Cara Menghilangkan Karang Gigi yang Menebal dan Mengeras, Pakai 5 Bahan Alami Ini Bikin Gigi Putih Lagi

Begini Cara Menghilangkan Karang Gigi yang Menebal dan Mengeras, Pakai 5 Bahan Alami Ini Bikin Gigi Putih Lagi-Jihan Alia Channel-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID  -  Bersihkan gigi dari sekarang dengan cara menghilangkan karang gigi yang menebal dan mengeras. Kamu bisa menggunakan bahan alami yang ampuh buat membersihkan gigi agar putih lagi.

Karang gigi adalah zat yang sudah mengeras dan berkembang pada plak gigi. Kondisi ini biasanya disebabkan oleh makanan dan minuman yang masih tersisa di sela-sela gigi.

Memiliki masalah karang gigi memang tidak bahaya, namun jika tetap di diamkan saja akan bisa berakibat pada pengeroposan gigi atau pengikisan gigi. Selain itu, memiliki karang gigi  bisa menyebakan warna gigi menjadi kuning dan ini menaggu penampilan kamu.

Dari segi kesehatan sendiri, bahwa penumpukan karang gigi yang sudah keras bisa menyebakan pembengkakan dan pendaran pada gari gusi.

Kalau kondisi karang gigi kamu sudah pada level parah, maka baiknya di bawa ke dokter gigi langsung. Akan tetapi jika masih bisa diatasi dengan cara sederhana dan alami, kamu bisa lakukan perawatan sendiri di rumah.

BACA JUGA:5 Cara Alami Merontokan Karang Gigi yang Sudah Mengeras dan Menebal, Ampuh Putihkan Gigi Tanpa Plak Kuning

BACA JUGA:Inilah 7 Cara Sederhana Membersihkan Karang Gigi yang Sudah Menebal dengan Bahan Dapur, Efektif Putihkan Gigi

Cara perawatannya bagaimana? kamu bisa lakukannya dnegan cara menghilangkan karang gigi yang menebal dan mengeras.

Penting banget buat kamu pahami cara untuk atasi karang gigi yang menebal dengan cara alami. Biar kamu nggak banyak repot tindakan.

Kamu yang ingin tahu cara menghilangkan karang gigi yang menebal dan mengeras degan bahan alami, bisa sima terus artikel berikut ini.

Begini Cara Menghilangkan Karang Gigi yang Menebal dan Mengeras dengan Bahan Alami 

1. Konsumsi Teh Hijau

Kamu tahu nggak sih, kalau teh hijau bisa jadi cara menghilangkan karang gigi yang menebal dan mengeras pada kamu. 

Menurut studi penelitihan tahun 2016 yang bertajuk pada Green Tea (Camellia Sinensis): Chemistry and Oral Health oleh Zohaib Khurshid, dkk, dari King Faisal University, Al-Hafuf, Saudi Arabia, menemukan bahwa minum teh hijau bisa mengurangi jumlah bakteri di mulut, yang menyebabkan timbulnya karang gigi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: