Begini Cara Menghilangkan Karang Gigi yang Menebal dan Mengeras, Pakai 5 Bahan Alami Ini Bikin Gigi Putih Lagi

Begini Cara Menghilangkan Karang Gigi yang Menebal dan Mengeras, Pakai 5 Bahan Alami Ini Bikin Gigi Putih Lagi

Begini Cara Menghilangkan Karang Gigi yang Menebal dan Mengeras, Pakai 5 Bahan Alami Ini Bikin Gigi Putih Lagi-Jihan Alia Channel-Youtube

BACA JUGA:5 Odol Pembersih Karang Gigi yang Ampuh Merontokkan Hingga Tuntas, Bikin Gigi Putih Bebas Bau Seharian

BACA JUGA:Cara Ampuh Memutihkan Gigi Alami dan Permanen dalam 1 Malam, Pakai 3 Bahan Bisa Rontokan Karang Gigi Kuning

2. Menggosokkan Kulit Jeruk

Selanjutnya bisa kamu lakukan cara menghilangkan karang gigi yang menebal dan mengeras dengan menggunakan kulit jeruk yang digosokan pada area karang.

Kulit jeruk memiliki kandungan vitamin C dan sifat antimikroba dari bisa membantu mengatasi karang gigi tanpa kamu harus pergi ke dokter gigi. 

Cara pembersihan karnag gigi dengan kulit jeruk sangat gampang sekali. Kamu hanya cukup menggosokkan kulit jeruk langsung ke gusi selama dua menit lamanya. setelah itu kamu kumur bisa sisa pahit di jeruk tidak terasa lagi.

3. Menggunakan Ekstrak Lidah Buaya

Kamu tahu tanaman lidah buayakan? Tanaman ini ternyata bisa kamu pakai untuk membersihkan karang gigi yang sudah menebal dan mengeras. 

BACA JUGA:4 Cara Membersihkan Karang Gigi Sendiri di Rumah Secara Alami Ga Pakai Lama, Gigi Langsung Putih Bebas Bau

BACA JUGA:Ternyata Inilah 5 Penyebab Karang Gigi Menebal dan Mengeras, Lakukan Pencegan dengan Cara Gampang Berikut Ini

Lidah buaya memang sudah populer dan terkenal akan kaya manfaat untuk kesehatannya, termasuk untuk kesehatan gigi dalam membantu menghilangkan karang gigi yang sudah menembal

Tanaman lidah buaya ini akan terasa  pahit saat kamu gunakan. Namun dalam ekstrak daun lidah buaya segar ini  bisa kamu gosokkan ke gigi. Cara inilah yang bisa mengurangi penumpukan karang gigi dan populasi bakteri di mulut.

4. Mengkonsumsi Jambu Biji

Kamu tahu jambu bijikan? Ternyata ini juga bisa kamu manfaatkan daun dan buah jambu biji sebagai agen anti plak yang sangat kuat dan efektik untuk melawan pembentukan plak.

Selain itu, mengkonsumsi jamu biji juga bisa membantu mengatasi pembengkakan pada gusi. Sehingga tidak salah lagi untuk kamu andalkan buah jambu biji dalam mengatasi masalah gigi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: