5 Odol Pembersih Karang Gigi yang Ampuh Merontokkan Hingga Tuntas, Bikin Gigi Putih Bebas Bau Seharian

5 Odol Pembersih Karang Gigi yang Ampuh Merontokkan Hingga Tuntas, Bikin Gigi Putih Bebas Bau Seharian

odol pembersih karang gigi-Youtube / Rani Gifanda-

RADARPEKALONGAN – Kamu sedang mencari odol pembersih karang gigi yang bagus di apotik? Itu berarti kamu bisa menyimak artikel di bawah ini ya.

Plak gigi ini dapat menimbulkan suatu masalah untuk mulut kamu. Seperti halnya bau napas yang kurang sedang danj gangguan pada mulut yang lainnya.

Untuk kamu yang memiliki masalah karang gigi yang sudah mengeras, sebaiknya kamu tak khawatir terlebih dahulu karena kamu bisa menggunakan odol pembersih karang gigi yang ampuh untuk membersihkan gigi serta memutihkan gigi kamu.

Sehingga jika kamu sedang mencari produk odol untuk memutihkan gigi, kamu juga bisa menyimak rekomendasi odol pembersih karang gigi terbaik di bawah ini.

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Gigi Kuning dengan Garam dan Odol, 4 Langkah Bikin Karang Gigi Rontok

BACA JUGA:Begini Cara Cepat Memutihkan Gigi Kuning dalam 1 Hari dengan Baking Soda, Gigi Bersih Tanpa Karang Menebal

Rekomendasi odol pembersih karang gigi

1.    Siwak F

Rekomendasi odol pembersih karang gigi yang pertama adalah Siwak F. mungkin saja merek odol yang satu ini masih terdengar asing di kalangan masyarakat.

Odol pembersih karang gigi ini tak mengandung fluoride. Akan tetapi meskipun tidak mengandung fluoride, odol yang satu ini tetap ampuh untuk menghilangkan karang gigi bahkan yang sudah mengeras sekalipun.

Odol pembersih karang gigi ini mengganti kandungan fluoride dengan kandungan kayu siwak, cengkeh dan juga bahan alami lainnya yang mampu menghilangkan karang gigi.

2.    Green world herbs

Rekomendasi odol pembersih katang gigi yang terbaik dan ada di apotik selanjutnya adalah green wirld herbs.
Green world herbs ini merupakan merek pasta gigi yang mengandung lonicera japonica, kandungan mint dan bahan herbal aktif yang mampu secara tepat menyembuhkan masalah pada gigi.

BACA JUGA:4 Cara Membersihkan Karang Gigi Sendiri di Rumah Secara Alami Ga Pakai Lama, Gigi Langsung Putih Bebas Bau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: