5 Sabun Muka Batangan untuk Memutihkan Wajah di Apotik, Ampuh Usir Flek Hitam dan Kerutan Gak Pakai Lama

5 Sabun Muka Batangan untuk Memutihkan Wajah di Apotik, Ampuh Usir Flek Hitam dan Kerutan Gak Pakai Lama

5 Sabun Muka Batangan untuk Memutihkan Wajah di Apotik, Ampuh Usir Flek Hitam dan Kerutan Gak Pakai Lama-Youtube.com/ ainun jasadin-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sabun merupakan salah satu barang yang penting untuk menjaga kesehatan kulit. Namun, bagaimana cara memutihkan kulit wajah dengan cepat? Nah, ternyata ada lho sabun muka batangan untuk memutihkan wajah di apotik yang bisa kamu coba. 

Kamu mungkin alam ini kerap memandang sebelah mata sabun batang. Padahal, produk yang telah lama hadir di pasaran ini memiliki banyak keuntungan. 

Berbeda dengan sabun batang untuk badan, sabun muka batangan terbilang memiliki formula yang lebih lembut dan dapat membersihkan kotoran wajah secara maksimal. 

BACA JUGA: 4 Sabun Batang untuk Wajah Berminyak dan Berjerawat Terbaik, Ampuh Bikin Kulit Mulus dan Putih Permanen

BACA JUGA: 4 Sabun Batang Kolagen untuk Kulit Putih Terbaik, Bisa Dipakai di Wajah dan Tubuh, Sekali Pakai Langsung Putih

Bahkan, untuk memutihkan kulit, biasanya akan mengandung beberapa bahan aktif seperti niacinamide, kolagen, glutathione, retinol, maupun AHA dan BHA. Tentunya, kandungan terbuat bertujuan memberikan hasil maksimal di kulit dan bisa menjadi produk terbaik untukmu. 

Sabun Muka Batangan untuk Memutihkan Wajah di Apotik

Lalu, merk sabun batang apa yang bisa memutihkan wajah sih? Daripada penasaran atau salah beli, mendingan simak langsung aja yuk rekomendasi sabun pemutih wajah di apotek terbaik dan aman berikut ini; 

1. Ertos Brightening Skin Soap Bar

Sabun muka batangan untuk memutihkan wajah di apotik yang pertama adalah Ertos Brightening Skin Soap Bar. Produk lokal asli Indonesia ini merupakan sabun batang dengan kandungan unik. 

Sebab, mengkombinasikan kojic acid, glutathione hingga arbutin. Sebagai informasi, ketiga bahan aktif ini dikenal dapat mencerahkan wajah lebih cepat di kelasnya. 

BACA JUGA: 3 Sabun Collagen Whitening Asli Terbaik! Efektif Memutihkan Wajah dan Badan, Cuma 1 Produk Kulit jadi Glowing

BACA JUGA: 5 Sabun Muka untuk Flek Hitam di Apotik, Ampuh Cegah Penuaan Dini Bikin Kulit Putih Bebas Noda

Selain mencerahkan, produk ini juga bisa merangsang regenerasi kulit dan menghaluskan. Bahkan, bagi kamu yang sudah 40 tahun keatas produk ini bisa membantu mencegah tanda penuaan dan melembabkan. Uniknya lagi, produknya juga bisa jadi sabun untuk badan lho. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: