Pakan untuk Kucing Kampung Anti Ribet, Dijamin Cepat Gemuk dan Halus Bulunya. Cobain deh!

Pakan untuk Kucing Kampung Anti Ribet, Dijamin Cepat Gemuk dan Halus Bulunya. Cobain deh!

Pakan untuk Kucing Kampung Anti Ribet -wirestock / Freepik-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Selain pakan bermerek produksi pabrik, kamu juga bisa memanfaatkan bahan-bahan di sekitar kamu sebagai pakan untuk kucing kampung.

Merawat kucing kampung juga lebih mudah ketimbang kucing ras, sehingga banyak makanan yang  kita konsumsi cocok untuk kucing-kucing itu. 

Meski begitu, kamu juga perlu memperhatikan apa-apa saja yang kamu berikan. Kucing kampung pun membutuhkan energi, nutrisi, serta gizi yang sama seperti kucing-kucing lainnya. 

Untuk menjaga kucing kampung kita tetap sehat, aktif, berbulu halus, dan terjaga daya tahan tubuhnya, berikut ada rekomendasi pakan untuk kucing kampung yang anti ribet. 

BACA JUGA: Berikut 5 Merk Pakan Kucing yang Bagus, Ditinjau oleh Dokter Hewan, Dijamin Memenuhi Kebutuhan Nutrisi Anabul

BACA JUGA: Kekurangan dan Kelebihan Pakan Kucing Bolt: Murah dan Bernutrisi, Cocok untuk Kucing usia Dewasa

Jenis Makanan yang Cocok untuk Kucing Kampung 

Kucing kampung adalah kucing dengan jenis berbeda dari kucing-kucing yang dijual di pet shop. 

Kucing jenis ini sangat mudah untuk ditemui. Sering kali bahkan kita bertemu dengan kucing kampung di pinggir jalan, tak bertuan. 

Terkadang, mengurus mereka bisa sangat mudah. bulu pendeknya mudah dirawat, dan daya tahan tubuh mereka yang cenderung lebih kuat dari pada kucing ras membuat kucing kampung jadi peliharaan yang sangat berharga. 

Berikut ini jenis-jenis makanan yang cocok untuk mencukupi gizi kucing kampung: 

BACA JUGA: Whiskas untuk Kucing Kampung: Apakah Jadi Pakan Kucing Terbaik, atau Justru Berbahaya? Begini Faktanya

1. Daging 

Sebagai karnivora, kucing sangat menyukai daging. Variasi daging yang mereka suka mulai dari ayam, sapi, kambing atau domba, juga ikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: